Juli 08, 2017

Kontra Real Madrid, Mourinho Punya Cara Untuk Kalahkannya.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sudah memikirkan cara untuk bisa mengalahkan Real Madrid di awal bulan Agustus mendatang. Man United yang akan berhadapan dengan Real Madrid itu akan berlangsung di Nacionalna Arena II Makedonski, Skopje, 8 Agustus 2017 mendatang dalam ajang Piala Super Eropa 2017.

Seperti yang sudah diketahui, Ajang Piala Super Eropa ini setiap tahunnya akan berlangsung dan untuk mengetahui Tim mana yang akan bertanding diajang itu bisa diliat siapa Juara Dari Liga Champions dan juga Juara dari Liga Europa. Seperti Musim lalu, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Juventus di partai Final. sementara Man United Juara Liga Europa setelah mengalahkan wakil Klub belanda, Ajax Amsterdam.

Jadwal akan berlangsung Laga Piala Super Eropa ini memang masih mempunyai waktu sebulan lagi, namun meskipun waktu yang masih bisa dikatakan cukup lama itu, Gelandang Serang milik Man United, Juan Mata. mata mengaku jika Ia dan Mourinho sudah mempunyai cara untuk menatap laga itu dengan kemenangan. Sementara Mourinho sendiri sangat bertekad untuk mengalahkan Mantan Timnya itu.

"saya Pikir Mourinho sudah memikirnya dari sebelum berlangsungnya Final Liga Europa, Akhir bulan mei lalu, bahkan sebelum Real Madrid menjadi Juara Liga Champions sekalipun." Ujar Juan Mata.

"Kami memang tahu, manajer Real Madrid, Zinedane Zidane mempunyai rekor bagus dengna membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions Dua kali beruntun. namun kami akan mencoba untuk mengalahkannya, Sebab kami sudah mempunyai caranya. caranya ialah kami akan membuat mereka kelimpungan dengan skuat yang kami punya." Tandas Pemain asal Spanyol itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen