Juli 25, 2017

Kontra Madrid, Man United tidak Akan Diperkuat Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan akan kehilangan satu pemain bertahan mereka, Eric Bailly saat berhadapan dengan Real Madrid diajang Piala Super Eropa. Ketidak ikutsertaan Bailly lantaran Bailly sendiri mendapatkan sanksi dari UEFA berupa larangan bermain sebanyak tiga pertandingan.

Sanksi yang diberikan oleh UEFA lebih berat dari yang sebelumnya, yakni larangan bermain satu pertandingan namun kini hukuman untuk bailly menjadi tiga pertandingan. Seperti yang sudah diketahui, Bailly mendapatkan hukuman ini lantaran dirinya terkena kartu merah saat man United berhadapan dengan Celta Vigo diajang Semi-Final Liga Europa.

Dengan larangan yang diberikan oleh UEFA, maka Bailly dipastikan tidak akan memperkuat Man United diajang Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. tidak hanya laga tersebut, Bailly juga dipastikan akan melewatkan laga Pembuka Man United berkompetisi di Ajang Liga Champions.

Dengan terkenanya sanksi dari UEFA, maka itu adalah sebuah pukulan keras untuk Man United. Sebab Bailly selama ini menjadi andalan dilini pertahanan Man United. Dengan kontribusinya menjaga pertahanan Man united, Bailly dianggap sangat berjasa dalam peraihan treble winners Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Bailly didatangkan oleh Man United pada musim panas lalu dan selama berseragam Man united Bailly sudah bermain untuk Man united sebanyak 38 Pertandingan, Namun Bailly belum bisa mencetak gol untuk man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen