Juli 29, 2017

Kontra Inter Milan, Morata Dipastikan Tampil Starter.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan akan memainkan Bomber baru mereka, Alvaro Morata sejak menit awal pertandingan saat berhadapan dengan Inter Milan, 29 Juli 2017 Malam WIB dalam ajang International Champions Cup di Singapura.

Hal tersebut sudah dirilis dilaman resmi Chelsea, dalam laman Chelsea itu, Conte dikabarkan mengungkapkan bahwa Eks Striker Real madrid memiliki syarat yang mempuni untuk bermain sejak menit awal. maka dari itu, Conte akan memainkan Morata dimenit awal saat bentrok dengan Inter milan.

Selain dari itu, Conte juga mengungkapkan bahwa sebelum mereka kembali ke Inggris, Morata harus merasakan laga yang kompetitif di Asia itu. Sebab itu adalah salah satu hal yang penting dalam proses pengadaptasi sang pemain secara cepat. Sebab Diawal pekan atau pembukaan Liga Premier Inggris dipekan perdana, Chelsea akan berhadapan dengan Burnley.

Conte juga menambahkan bahwa keputusannya untuk memainkan Morata sejak awal pertandingan lantaran dia juga bisa mendapatkan evaluasi penampilan pemain asal Spanyol itu. Selain dari itu, Conte juga mendapatkan Data Valid sang pemain sebelum bergulirnya Liga Premier Inggris 2017-2018.

"Menurunkan Morata sejak menit awal adalah pilihan yang sangat tepat. Sang pemain juga bisa lebih cepat bisa beradaptasi dalam klub." Kata Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Laga sebelumnya Chelsea di Ajang International Champions Cup, Chelsea memainkan Morata dibabak kedua yang menggantikan Jeremi Boga. dan dalam pertandingan itu, Chelsea dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor 2-3,
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen