Juli 20, 2017

Kompany: Lukaku Sudah Menjadi Bagian Dari MU, Persaingan Gelar Makin Ketat

Kompany: Lukaku Sudah Menjadi Bagian Dari MU, Persaingan Gelar Makin Ketat
Kompany: Lukaku Sudah Menjadi Bagian Dari MU, Persaingan Gelar Makin Ketat
Agen Sbobet - Gabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United disebut Vincent Kompany akan bikin persaingan gelar kian ketat. Bek Manchester City itu tahu benar kualitas Lukaku.

Lukaku dibeli MU dari Everton dengan nilai transfer 75 juta pound sterling, yang bisa bertambah hingga 15 juta pound tergantung bonus. Perekrutan Lukaku dinilai Kompany akan jadi kunci MU kembali ke persaingan gelar.

Lukaku sudah selalu mencetak banyak gol di Premier League, sejak masih di West Bromwich Albion dan Everton. Dalam lima musim terakhir, penyerang 24 tahun itu sudah mencetak total 85 gol di liga.

Pengalaman dan ketajamannya di liga akan jadi suntikan kualitas yang signifikan di lini depan MU. Kompany, yang merupakan rekan setim Lukaku di tim nasional Belgia, percaya 'Setan Merah' punya kans lebih bagus dalam persaingan gelar Sumber Berita Detik.com.

Dalam empat musim terakhir, MU cuma berhasil mencapai posisi terbaik di urutan empat.

"Romelu punya satu kemampuan luar biasa, yakni hasratnya untuk mencetak gol-gol. Banyak orang mengomentari Romelu selama bertahun-tahun dan dia sudah menerima banyak kritik," ujar Kompany dikutip Sky Sports.

"Tapi kekuatan terbesarnya adalah keyakinannya terhadap dirinya sendiri dan kemampuan untuk mencetak gol-gol dan punya semangat itu secara konstan. Saya rasa itulah yang dibeli Manchester United dan itulah yang akan mereka dapatkan dari mereka."

"Oleh karena itu, mereka sudah menambah seorang pemain bagus ke skuat dan itu akan meningkatkan menuju persaingan titel Premier League," imbuhnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen