Juli 28, 2017

Klose dan Milito Bikin Wah, Fanzone Sederhana di ICC Singapura

Klose dan Milito Bikin Wah, Fanzone Sederhana di ICC Singapura
Klose dan Milito Bikin Wah, Fanzone Sederhana di ICC Singapura
Agen Sbobet - International Champions Cup (ICC) Singapura tak hanya menyuguhkan pertandingan tiga tim Eropa. Ajang itu juga memanjakan fan dengan kehadiran mantan pemainnya. 

National Stadium yang berada di kawasan Singapore Sport Hub menjadi biru dan merah pada Kamis (27/7/2017) sore. Pun sampai ke area Kallang Wave Mal. 

Warna itu mendominasi area kompleks olahraga paling besar di Singapura tersebut setelah fans Inter Milan dan Bayern Munich menyemut. Mereka datang lebih dini karena tak mau ketinggalan dengan acara menarik yang disuguhkan di fanzone ICC yang berada di depan venue akuatik, OCBC Square yang bersebalahan dengan National Stadium. 

Sebelum pertandingan dimulai, pukul 19.30 waktu setempat, fans mendapatkan bonus bisa bersapa dan berfoto bareng dengan para legenda Inter dan Bayern. Juga bersama-sama dengan trofi kebanggaan dua tim tersebut di dalam sebuah booth Sumber Berita Detik.com. 

Tiga booth, satu lagi Chelsea, berdampingan. Ukurannya tidak terlalu besar dan cukup sederhana. Malah, boleh dibilang terlalu sederhana untuk menampung Klose yang pernah tercatat sebagai pemain dengan nilai kontrak tertinggi bersama Lazio itu, sampai 2 juta euro atau setara dengan Rp 31 miliar semusim. 

Pada booth Bayern, muncul berturut-turut Miroslave Klose, 39 tahun. Striker yang menghabiskan waktu bersama-sama Bayern pada 2007 sampai 2011 itu royal senyum saat melayani permintaan foto, tanda tangan, dan membalas sapaan fan.

Setelah waktu habis, Klose digantikan Hasan Salihamidzic, 40 tahun. Bekas gelandang Bayern yang juga timnas Bosnia dan Herzegovina itu tak kalah ramah dari Klose. 

Di kubu Inter hadir Diego Milito sore itu. Bahkan, Milito bersedia menjadi lawan tanding beberapa Interisti dalam adu table soccer. 

Fans Interisti sih masih mempunyai kesempatan untuk bisa berdekatan dengan bintang-bintang lawas pujaan. Tim besutan Luciano Spalletti itu menyimpan satu laga lagi dengan menghadapi Chelsea, Sabtu (29/7). Tapi, Bayern sudah menyelesaikan dua laga yang dijadwalkan di ICC Singapura. 

Huang Yiye dan Fan Yufei Chin, dua mahasiswa di SIngapura asal China, gembira tak kepalang dengan kehadiran Klose. Meski bukan fans berat Bayern, mereka meras atak rugi telah membeli tiket nonton seharga S$40 (sekitar Rp381.960) per kepala. 

"Apalagi mumpung kami sedang berada di sini. jadi nggak rugi," tutur Huang.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen