Juli 04, 2017

Kinerja Wasit Bikin Gonzales Emosi

Kinerja Wasit Bikin Gonzales Emosi
Kinerja Wasit Bikin Gonzales Emosi
Agen Sbobet - Cristian Gonzales merasa kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol Arthur Cunha ke gawang PS TNI. Gonzales mengaku sangat emosi atas hal tersebut.

Laga antara PS TNI kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (3/7/2017) malam WIB, berakhir imbang tanpa gol. Namun, laga ini menyisakan sebuah kekesalan terkait kinerja wasit Ikhsan Prasetya Jati.

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, sempat menuding wasit tak menjalankan tugas dengan baik lantaran tidak memberikan penalti untuk timnya.

Kekesalan akan kinerja wasit tidak cuma dirasakan kubu PS TNI. Gonzales, striker Arema, juga merasa emosi ketika wasit menganulir gol Arthur jelang akhir babak pertama.

Menurut striker naturalisasi asal Uruguay itu, Arthur tidak dalam posisi offside saat menceploskan bola ke gawang PS TNI.

"Saya sekarang lagi emosi. Wasit bisa membuat pemain emosi di pertandingan tadi. Offside terus, kami sendiri kena offside terus, tadi Arthur cetak gol bagus, itu bukan offside," kata Gonzales saat ditemui para pewarta di area mixed zone Stadion Pakansari untuk dimintai tanggapan tentang pertandingan Sumber Berita Detik.com.

Saat ditanya mengenai penangguhan regulasi pemain U-23 di Liga 1, Gonzales mengakui bahwa hal tersebut bukan masalah besar untuk sepakbola Indonesia. Menurut pesepakbola berusia 40 tahun itu, masalah paling utama adalah kinerja wasit.

"Itu bukan masalah di Indonesia (regulasi), pemain muda atau senior bukan masalah, suporter juga bukan masalah, yang bermasalah di sepakbola kita wasit. Saya mengerti mereka manusia, tapi dalam satu pertandingan mereka tidak boleh salah 10 kali, itu masalah sepakbola indonesia, bukan pemain muda atau senior," tegasnya.

"Kalau boleh bicara jujur, saya hormati dengan wasit karena juga punya teman yang berprofesi sebagai wasit. Tapi, wasit tadi tidak bisa lari, dia (seperti) keram," tambahnya.

Meski masih dalam suasana hati yang kurang oke, Gonzales berharap pemain-pemain muda Indonesia mau terus bersaing dengan pemain senior dan menunjukkan rasa percaya diri dalam permainan.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen