Juli 15, 2017

Kepincut Perisic, Inter Milan Berikan Syarat Untuk Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan masih belum bisa melepaskan incaran mereka, yakni Ivan Perisic. Sudah bukan rahasia lagi jika Man United menginginkan pemain asal Kroasia itu. Setelah sebulanan mengincar sang pemain dan Beberapa kali tawaran juga sudah diajukan oleh Pihak Man United, Namun hingga kini Man United masih belum bisa mengamankan jasa sang pemain.

Dan Kini kabar bagus untuk Man United hadir, yaitu pihak Inter milan dikabarkan akan menurunkan banderol untuk Perisic. Dan inter Milan juga akan melepaskan sang pemain ke Man United asalkan dalam transfer tersebut, Pihak Man United menyertakan nama Anthony Martial dalam transfer tersebut.

Inter Milan dikabarkan meminta pihak Man United untuk memasukkan nama Pemain asal Prancis itu sebagai bagian dalam pembelian Perisic dari Inter Milan. Namun pihak Inter milan mengatakan bahwa Martial hanya mereka pinjam untuk satu musim kedepan.

Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan tidak keberatan apa yang diminta oleh Pihak Inter Milan, asal Harga banderol Perisic bisa diturunkan.

Seperti yang sudah diketahui, Penampilan Martial dimusim lalu sangat menurun drastis. sepanjang musim lalu, Martial hanya tercatat mengemas delapan gol disemua kompetisi. Mourinho sendiri tidak terlalu khawatir akan kehilangan Martial, Sebab Man United maasih memiliki pemain lainnya seperti Rashford dan juga jesse Lingard.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen