Juli 10, 2017

Keharmonisan Skuat Barcelona Terancam Rusak Dimusim Panas Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Bintang Barcelona, Neymar Junior akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian seluruh publik. Hal tersebut lantaran Neymar dikabarkan Frustasi dengan apa sudah dilakukan pihak Barcelona. Dan untuk Keharmonisan di dalam Skuat Barcelona juga terancam rusak dimusim depan. dan menurut kabar, bahwa Penyebab dari semua ini ialah Mega Bintangnya sendiri, Lionel Messi.

Neymar yang sempat marah besar dan juga kini tengah Frustasi lantaran Rekomendasinya ke barcelona untuk membawa dua pemain batal. Neymar meminta barcelona untuk membawa Philippe Coutinho dan juga Lucas Lima. kedua pemain itu sebelumnya disanter akan merapat ke barcelona. namun tiba-tiba pihak Barcelona membatalkan untuk memboyong kedua pemain tersebut.

Menurut laporan dari media setempat, bahwa Neymar Menuding Messi sebagai salah satu faktor terbatalnya Barcelona membawa kedua pemain yang neymar ajukan kepada pihak Barcelona. Neymar menduga bahwa Messi sudah memveto rencana transfer tersebut. Hal tersebut dikarenakan Messi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Namun Neymar tidak akan diam saja dengan apa yang sudah terjadi. Neymar dikabarkan akan membicarakan ini kepada petinggi Barcelona. Neymar ingin tahu apa penyebab terjadinya pembatalan merekrut pemain yang ia rekomendasikan itu.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar dan juga Coutinho adalah teman yang baik di Timnas mereka, brasil. Sedangkan Playmaker Santos, Lucas lima itu sendiri juga berada didalam satu manajemen yang sama di Brasil, Serta Lima juga klien dari ayahnya Neymar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen