Juli 17, 2017

Karena Ini, Ronaldo Dicap Sebagai Orang Yang Tak Bermoral.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Sepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini baru dikaruniai anak kembar yang identitas dari sang Ibu hingga kini sama sekali belum diketahui ibu dari anak kembar mungil tersebut. Ronaldo yang nampaknya merasa sangat bahagia karena dikaruniai anak kembar, Namun tidak untuk Dokter Asal Portugal ni, Gentil Martins.

Gentil menilai bahwa pesepakbola terbaik dunia itu sangat tidak bermoral menjadi seorang laki-laki. Hal tersebut bukan tanpa ada alasannya, Menurut dari Dokter senior tersebut Ronaldo yang tidak bermoral itu lantaran Dirinya sudah memiliki anak namun belum menikahi sang Ibu dari anak-anak tersebut.

Ronaldo mendapat anak kembar menjelang akan habis piala Konfederasi 2017 di Rusia. dipartai untuk merebut posisi ketiga, TImnasnya Portugal melawan Meksiko pun harus bermain hingga babak tambahan waktu. Namun Timnas Portugal berhasil merebut posisi ke tiga. Terlepas dari sepakbola, Ronaldo kini sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertama Ronaldo juga tidak diketahui siapa Ibu dari anak tersebut.

Dan Kini kekasih dari sang bintang itu, Georgina Rodriguez kini dikabarkan tengah hamil anak dari Sang bintang tersebut setelah beberapa bulan menjalin kasih. Hal tersebut lantas direspon oleh Dokter Senior tersebut. Dokter itu mengatakan bahwa sang pemain bintang itu tidak layak untuk menjadi teladan untuk masyarakat.

"Saya Pikir Dia itu telah melakukan kriminalisasi yang sangat serius. Dia memang seorang Atlet sepakbola terbaik didunia, namun Ia tidak memiliki Moral. dan yang paling penting itu Dai tidak cocok menjadi seorang teladan. Sebab Semua orang termasuk Wanita memiliki hak untuk menjadi seorang ibu," Kata Gentil.

Bukan hanya Ronaldo, bahkan ibunda dari Pesepakbola Dunia itu, Dolores Aveiro juga dicekap oleh sang dokter sebagai orang tua yang tidak bisa mendidik seorang anak yang baik.

"Yang paling disayangkan ialah Ibunda dari Ronaldo. Dia itu seorang wanita tentu saja dia bisa merasakan apa yang kini dirasakan oleh Ibu dari anak-anak ronaldo itu. Mungkin karena kurangnya terdidik, maka dari situ, Yang patut disalahkan adalah Ibunda dari pesepakbola itu." Tandas Gentil Martins.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen