Juli 02, 2017

John Terry Resmi Pilih Klub Ini Sebagai Pelabuhan Barunya.


AGEN BOLA SBOBET - John Terry ialah salah satu pemain yang sudah bisa dikatakan Legenda untuk Klub asal London barat itu. Seperti yang sudah diketahui, Terry sudah membela Chelsea sejak dirinya masih remaja. Dan Kini ia resmi bergabung dengan Klub yang bermain di Divisi satu atau Championship sebagai pelabuhan barunya, yakni Aston Villa.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Terry sendiri sudah habis bersama Chelsea pada akhir bulan juni kemarin. Terry tercatat telah membela Chelsea selama 19 tahun. dan kini usia Terry sudah semakin tua, yakni 36 tahun. Meski sudah bisa dikatakan tua, Terry masih saja ditawari banyak klub untuk bermain dengan klub tersebut.

Terry sebenarnya memiliki kesempatan untuk bermain di Liga tertinggi di Inggris, sebab ada beberapa klub yang bermain di Liga Premier Inggris yang menginginkan jasanya, diantaranya West Bromwich Albion, Swansea City dan juga Bournemouth. Namun tawaran klub-klub tersebut langsung ditolak oleh Terry. Hal tersebut bukan tidak ada alasannya, Terry menolak klub-klub tersebut lantaran Terry sendiri enggan melawan Klub tercintanya itu. Sebab jika bermain di Liga Premier Inggris, Terry sudah dipastikan akan melawan Klub yang sudah ia bela sejak Remaja itu.

Dengan pemikiran dan pertimbangan itu, Terry akhirnya memilih untuk tetap bermain di Inggris, namun bukan di Liga Utama di Inggris, melainkan bermain di Kompetisi Championship dan bergabung dengan Aston Villa. Aston Villa yang kini ditangani oleh Steve Bruce, dan Terry berniat untuk membantu Bruce untuk bisa mempromosikan Aston Villa ke Liga Premier Inggris.

Sementara untuk Kontrak Terry bersama Aston Villa akan berakhir pada juni tahun depan. dam Terry dibayar sebesar 4 juta pounds atau sekitar 69,4 Miliar per musim, ditambah bonus yang akan didapatkannya. Dan Terry akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada senin besok.

19 tahun berseragam The Blues, Terry sudah tampil sebanyak 717 pertandingan serta Terry juga ikut membela Timnasnya Inggris sebanyak 71 Caps. Bruce menganggap memboyong Terry adalah sebuah rekrutan yang signifikan. Namun Bruce masih mengincar pemain-pemain yang berpengalaman yang dapat membantunya untuk mempromosikan Aston Villa, seperti Glenn Whelan yang kini bermain dengan Stoke City, James McArthur, Ahmed Elmohamady, serta Sam Johnstone.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen