Juli 17, 2017

Jika Perisic Ke Man United, Ini Resiko Yang Didapat Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Winger milik Inter Milan, Ivan Perisic hingga saat ini masih saja menjadi perbincangan publik yang akhir-akhir ini terus santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United musim panas ini. Namun berbeda pendapat dengan Pengamat sepakbola asal Italia, Gabriele Marcotti yang menganggap bahwa Perisic tidak cocok untuk bermain di Man United.

Menurut dari Pengamat itu, Jika transfer perisic ke Old Trafford terjadi dimusim panas ini, maka akan ada sebuah resiko yang harus dihadapi pihak Man United. Sebab sang pemain dinilai masih kurang konsisten bermainnya selama membela Inter Milan dimusim lalu, Meskipun sang pemain bermain bagus dimusim itu juga.

"Perisic memang pemain yang hebat dan sangat bagus. Jika ia bermian secara konsisten, Ia sangat Luar biasa. Namun sayangnya, Ia bermain kurang konsisten. Maka dari itu, Pihak Man united akan menghadapi masalah seperti ini jika Perisic datang ke Old Trafford. Sementara skuat Man United bisa bugar diwaktu yang bersamaan." Kata Gabriele.

Selain dari itu, Gabrielle juga mengatakan bahwa perisic bukan pemain yang tepat untuk bermain dibawah asuhan dari Jose Mourinho. meskipun Ia bersinar bersama Inter Milan. Namun Belum tentu ia akan bersinar jika bermain di Man United. Sebab, Perisic harus bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya yang juga berperan atau bermain diposisi yang sama.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Man United sudah mengajukan penawaran kepada Inter Milan terkait transfer Perisic, namun semua tawaran dari Man United itu ditolak oleh Pihak Inter Milan. Bahkan penawaran terakhir dari Man United berupa uang dengna jumlah besar ditambah dengan seorang pemain Man United, masih tetap ditolak oleh Pihak Inter Milan.

Namun kabar terbaru dari Media Italia, menyebutkan bahwa Pihak Inter milan akan melepaskan Perisic ke man United, namun man united harus memasukkan nama Winger Man United, Anthony Martial dalam paket Transfer itu. Namun hal tersebut langsung ditolak Oleh Manajer Man United, Jose Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen