Juli 22, 2017

Jika Neymar Hengkang, Pemain Ini Taget Utama Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Barcelona, Neymar Junior akhir-akhir ini dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. dan sang pemain jgua santer dikaitkan dengan Klub Besar Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Namun hal tersebut tidak terlalu membuat pihak Barcelona khawatir. Sebab Barcelona sudah mempunyai Target Untuk menggantikan Neymar jika ia benar-benar meninggalkan Camp Nou. Permain tersebut yakni Paulo Dybala.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar sendiri sempat mengonfirmasikan bahwa dirinya ingin bermain di Liga Inggris, namun lantaran klub Liga Inggris yang menilai harga Banderol Neymar itu sangat tinggi, klub-klub tersebutpun mengurungkan untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut, yakni nilai transfer yang mencapai 222 Juta euro.

Namun karena harga yang terlalu tinggi, Neymar masih dilirik oleh Paris Saint-Germain. PSG sebagai klub terkaya di Prancis itu sanggup mendatangkan pemain-pemain bintang ternama. dan kesempatan PSG untuk mendapatkan sang pemain juga terbuka lebar, Sebab sang pemain tidak ingin menjadi bayang-bayang dari Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dan menurut kabar setempat, bahwa Pihak Bercelona siap untuk mendatangkan Dybala dari Juventus dengan nilai transfer yang lebih besar dari penawaran Barcelona sebelumnya. Seperti yang sudah diketahui, barcelona sudah pernah melakukan penawaran untuk pemain asal Argentina itu dengan nilai transfer 95 Juta Euro, Namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh Pihak Juventus. Namun untuk penawaran kedua barcelona dipastikan akan lebih besar lagi jika Neymar benar-benar hengkang dari Camp Nou.

Untuk Dybala sendiri, ia merupakan seorang pemain yang dianggap sangat energik dan berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang sudah diketahui, dimusim lalu, Dybala sangat berkontribusi untuk Juventus sehinggga ia ikut serta dalam mengantarkan Juventus meraih Double Winner Musim lalu, yakni Coppa Italia dan juga Liga Serie A Italia. serta Ia juga mengantarkan Juventus hingga Partai Final Liga Champions, namun akhirnya Juventus harus mengakui kekalahan mereka atas Madrid dengan skor 1-4.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen