Juli 21, 2017

Jika Ingin Juara Lagi Musim Depan, Chelsea Diminta Lakukan Hal Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu pemain bertahan Milik Chelsea, David Luiz dikabarkan telah mengatakan kepada rekan-rekan bahkan petinggi klub Chelsea, jika klub tersebut ingin menjuarai Liga Inggris musim depan, maka Chelsea harus membenah skuatnya agar menjadi lebih baik lagi dari musim lalu saat mereka menjuara Liga Premier Inggris 2016-2017.

Seperti yang sudah diketahui, di awal musim lalu, Chelsea tidak menjadi favorit juara. Namun mereka mampu mengejutkan banyak publik saat mereka keluar sebagai juara Liga. dan yang membuat publik terkejut ialah bahwa dimusim sebelumnya mereka hanya finish diperingkat ke 10 klasemen akhir. dan dimusim lalu, Skuat Chelsea tidak terlalu banyak dirotasi. jadi Musim lalu Chelsea tidak dijadikan Favorit juara.

Chelsea yang menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan torehan poin 93 berselisih tujuh poin dari Rival terdekatnya, Tottenham Hotspur. Dan David luiz menilai bahwa klub yang ia bela saat ini harus berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi dari musim yang sebelumnya agar bisa mengamankan gelar lagi untuk musim depannya.

Luiz juga membeberkan alasannya agar Chelsea merubah penampilannya untuk musim depan. Hal tersebut dikarenakan akan banyak klub yang ingin mengalahkan Chelsea sebagai klub besar. Bukan hanya itu saja, Chelsea dimusim depan juga akan kesulitan, lantaran mereka musim depan akan kembali bermain di ajang Liga Champions.

"Kami harus berbenah untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Hal tersebut harus kami lakukan jika kami masih ingin menjuarai Liga Premier Inggris musim depan. dan juga hal tersebut bisa digunakan untuk memenangi Liga champions musim depan." Kata Luiz.

"Dimusim lalu, kami banyak mengalahkan tim-tim besar seperti Liverpool dan tim-tim lainnya. tentu saja mereka akan kembali untuk mengalahkan kami. Mereka pasti akan merubah skuat mereka agar bisa bersaing. dan kami juga akan memperbaiki Skuat kami untuk menjadi yang lebih baik lagi." Tandas Luiz.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen