Juli 04, 2017

James Rodriguez Tebar Ancaman Jika Ia Tak Dijual Ke Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan telah berbicara dan telah meminta kepada pihak Real Madrid jika dirinya hanya akan memperkuat Man United. maka dari itu, James meminta agar dirinya dilego ke Man United dibursa transfer musim panas ini.

James dikabarkan oleh Media Setempat, bahwa ia sudah menebar ancaman kepada manajemen Real madrid Demi untuk memaksa pihak Real Madrid melepaskannya ke Old Trafford dibursa transfer musim panas ini.

James juga disebutkan telah menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan mengatakan kepada Perez bahwa ia akan tetap pada pendiriannya yang akan hengkang dimusim panas ini. Jika tidak, ia tidak akan serius bermain untuk Real Madrid dan akan bermalas malasan sehingga dirinya dikeluarkan dari Real madrid secara terpaksa.

Namun jika itu semua terjadi, dan Pihak Real Madrid tidak ingin melepaskan James dimusim panas ini, Maka itu akan menjadi sebuah masalah tersendiri untuk manajer Real madrid, Zinedane Zidane dalam menjaga keharmonisan diruang ganti Real Madrid, jika Pemain asal Kolombia itu tidak diizinkan pergi ke Old Trafford musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, James sendiri sudah tidak lagi mempunya masa depan di Santiago Bernabeu setelah dirinya lebih banyak berada di bangku cadangan ketimbang bermain didalam lapangan. Dan Nama James juga dikabarkan tidak masuk dalam skuat yang bermain di ajang Final liga Champions kemarin saat Real Madrid berhadapan dengan juventus musim lalu.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Florentino akan melepas James Rodriguez dimusim panas ini, Namun tidak ke Man United, Melainkan ke Paris saint-Germain. namun hal itu ditolak oleh sang pemain, Sebab sang pemain tidak tertarik bermain di Paris. dan Sang pemain lebih ingin bermain di Inggris bersama Klub yang ditangani mantan Pelatihnya, Jose Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen