Juli 30, 2017

Isu Bale Ke Man United, Ini Tanggapan Agen Bale.


AGEN BOLA SBOBET - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett dikabarkan telah menepis isu konyol yang menyebutkan bahwa Kliennya itu akan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini, Bale ingin kembali bermain di Liga Inggris dan tim yang menjadi tujuannya yaitu Man United. Namun semua itu langsung dibantah oleh sang Agen.

Seperti yang sudah diekehui, Bale yang didatangkan Real madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengna status pemain termahal saat itu telah mempersembahkan tiga gelar untuk Real Madrid. dan Media inggris juga mengabarkan bahwa pihak Man United kini tengah mempersiapkan penawaran yang akan diajukan ke Real Madrid terkait transfer Bale ke Old Trafford.

Bahkan kabar sebelumnya juga menyebutkan jika real madrid siap untuk melepas Bale untuk mendapatkan Bintang Muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe yang bernilai 160 Juta Pounds. Dan hal tersebut langsung dibantah oleh Barnett. Bale sendiri baru menandatangani kotrak baru bersama Real Madrid pada oketober tahun lalu yang berdurasi enam tahun.

Saat Madrid dikalahkan Man City kemarin, manajer madrid, Zinedane Zidane mengatakan bahwa Ia tidak menjamin Bale akan tetap di Madrid. Ia hanya bisa menjami Benzema dna Ronaldo yang tetap di skuat Madrid. Sementara Man United telah lama memang sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada musim lalu.

"Saya sendiri sangat berharap jika Trio BBC akan tetap didalam Skuat Madrid. Namun saya tidak bisa menjamin semua pemain bisa bertahan. kita akan tahu apa yang akan terjadi diakhir bulan agustus mendatang." Kata Zidane.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen