Juli 26, 2017

Inter Nyerah Pertahankan Perisic, Perisic Ke Man United ?


AGEN BOLA SBOBET - Klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan oleh Media setempat bahwa telah memutuskan untuk melepaskan Ivan Perisic ke man united guna untuk menambah dana untuk mereka untuk membawa satu bintang lagi dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Man united sudah berulang kali mengajukan penawaran kepada pihak Inter Milan namun semua penawaran yang diajukan Man United itu ditolak oleh Inter Milan. Namun penolakan Inter Milan itu tidak menutup ruang bagi sang pemain yang memang sudah sangat berminat untuk bermain dengan klbu Inggris tersebut. Perisic sendiri sangat berminat untuk bergabung dengan Skuat Mourinho dimusim panas ini.

Namun pihak Inter Milan baru akan melepas Perisic jika ada penawaran yang masuk diatas 44 Juta pounds. angka yang begitu besar diyakni bahwa Inter Milan membutuhkan dana besar untuk bisa mendapatkan Bintang Lazio, yakni Keita Balde. 

Pihak inter dan pihak Lazio sebelumnya sudah dikabarkan telah mencapai kesepakatan namun pihak Lazio menginginkan Kompensasi yang tidak sedikit untuk Inter yang menginginkan Balde. Maka dengan begitu, Perisic pun diyakini akan dilepaskan ke Man United dalam waktu dekat ini. sebab Inter membutuhkan dana untuk melancarkan transfer Balde dari Lazio.

Sementara untuk Jose Mourinho sudah tidak perlu ditanyakan lagi jika memang dirinya sudah sejak lama menginginkan pemain asal Kroasia tersebut. dan Mourinho akan mendatangkan sang pemain dimusim panas ini. dan Mourinho juga sudah mengonfirmasikan bahwa dirinya akan mendatangkan satu bintang lagi dimusim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen