Juli 29, 2017

Ini Tantangan Yang Harus Dihadapi Mourinho Dimusim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer man United, Jose Mourinho dikabarkan masih terus berbenah skuatnya untuk menyambut bergulirnya kompetisi Liga Premier Inggris 2017-2018. Dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh pihak Klub, Maourinho berharap bisa mempertahankan rekor bagus yang ia miliki.

seperti yang sudah diketahui, Mourinho tercatat selalu membawa klubnya juara setelah dua tahun menangani klub tersebut. Seperti yang sudah Ia lakukan sewaktu di FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan juga real Madrid. dan kini Mourinho berharap bisa melanjutkan rekor tersebut untuk Man United.

Namun untuk bisa mempertahankan rekor tersebut, Mourinho dipastikan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab Skuat Mourinho harus bersaing ketat dengna lima klub besar Liga Inggris lainnya, yaitu Chelsea, Liverpool, Man City, Arsenal dan juga Tottenham Hotspur.


Berikut Tantangan Yang Harus Dihadapi Mourinho dimusim 2017-2018.


1, Bursa Transfer.

Mourinho memang hingga saat ini sudah mendapatkan dua pemain, yaitu dilini depan ada Romelu Lukaku dan lini bawah ada Victor Lindelof. meskipun sudah mendapatkan dua pemain tersebut, Mourinho masih khawatir pada lini tengah mereka. Seperti yang sudah diketahui, Pemain incaran Mourinho seperti Ivan Perisic, Nemanja Matic dan juga Eric Dier tidak kunjung datang ke Old Trafford.

2, Lebih Produktif.

Mourinho dituntut untuk bisa lebih produktif lagi ketimbang musim lalu. Maka dari itu, Mourinho menginginkan pemain yang bisa mencetak banyak gol untuk Man United. Sepanjang musim 2016-2017, Man United tercatat kalah produktif dari Bournemouth karna mereka juga mencatat 15 hasil imbang.

3, Kompetisi Eropa.

Seperti yang sudah diketahui, man United akan kembali bermain di liga champions musim depan setelah mereka berhasil keluar sebagai juara Liga Europa yang menyediakan satu tiket ke Liga Champions. di liga Champions, Mourinho dituntut agar bisa membawa Man United melewati fase Grup. Namun bukan hanya melewati fase Grup saja, Mourinho juga dipercayai bisa membuat Man United kembali berjaya seperi waktu di Era Sir Alex Ferguson.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen