Juli 10, 2017

Ini Skuat Man United Yang Akan Jalani Laga Tur Pra-Musim Di AS.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Klub Liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan sudah mengumumkan skuatnya yang akan melakoni laga Tur Pramusim di Amerika Serikat. Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan akan membawa 27 Pemain dalam Laga Pra Musim itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Man United akan melawan tiga Klub besar eropa saat berada di Amerika Serikat. Laga-laga itu bertajuk International Champions Cup. Man United akan berhadapan dengan Klub sekotanya, Manchester City pada 20 Juli mendatang. Man united juga akan melawan Duo Raksasa Spanyol, Real Madrid yang akan berlangsung pada 23 Juli mendatang, serta Barcelona pada 26 Juli mendatang.

Namun didalam skuat yang dibawa Mourinho ke Amerika serikat itu, tidak terdapat nama Bomber yang baru mereka Rekrut, Romelu Lukaku. Padahal Seperti yang sudah diketahui, Pihak Everton dan pihak Man United sudah sepakat untuk harga banderol Lukaku dengan nilai 75 juta pounds dan Lukaku juga sudah menjalani tes Medis. Serta nama Pencetak gol terbanyak Man United, Wayne Rooney juga tidak terdapat lagi di Skuat yang akan dibawa Mourinho ke AS, lantaran Rooney sudah resmi dilepas oleh man united ke Everton.

Dengan tidak adanya nama-nama Lukaku dan Rooney didalam skuat tur pra musim ini, Mourinho akan membawa tiga pemain akademi man United, yakni Demetri Mitchell, Axel Tuanzebe dan juga Scott McTominay. Serta pemain yang dipinjamkan ke Granada pada musim 2016-2017 lalu, Andreas Pereira.


Berikut Skuat Yang Dibawa Mourinho Untuk Ikut Tur Pra Musim Man United.


Penjaga Gawang : Sergio Romero, Joel Pereira, David De Gea.

Pemain Belakang : Luke Shaw, Marcos Rojo, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind, Chris Smalling, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Alex Tuanzebe, Victor Lindelof, Timothy Fosu-Mensah, Demetri Mitchell.

Pemain Tengah : Juan Mata, Paul Pogba, Jesse Lingard, Michael Carrick, Ander herrera, Ashley Young, Fellaini, Mkhitaryan, Scott McTominay, Andreas Pereira.

Pemain Depan : Marcus Rashford, Anthony Martial.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen