Juli 19, 2017

Ini Skuat Chelsea Yang Akan Bermain di Tiongkok dan Singapura.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris, Chelsea akan menjalani tur pra musim mereka ke Tiongkok dan akan menjalani laga Internationak Champions Cup di Singapura. Namun dalam laga pra musim ini, manajer Chelsea, Antonio Conte tidak membawa empat pemain pilar mereka. dan untuk menggantikan keempat pemain tersebut Conte membawa enam pemain muda mereka dalam Tur Pramusim kali ini.

Enam pemain muda mereka ialah, Lewis Baker, Andreas Christensen, Charly Mosunda, Kyle Scott, Jeremie Boga dan Mario Pssalic. Mereka semua diberi kesempatan oleh pelatih asal Italia itu untum unjuk gigi diatas lapangan dalam Laga Tur Pramusim ini. Namun diberikan kesempatan untuk keenam pemain muda tersebut lantaran empat pemain Pilar Chelsea tidak bisa bermain.

Keempat pemain Pilar itu ialah sang Bomber, Eden Hazard dan juga Pemain yang baru didatangkan Tiemoue Bakayoko dipastikan tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera. Sementara dua nya lagi yaitu Nemanja Matic dan Diego Costa yang dikabarkan sedang mengurus kepindahan mereka dimusim panas ini. Sementara Pemain bertahan yang juga baru didatangkan Conte, Antonio Rudiger tidak bisa bermain di Tiongkok karena dia diberikan liburan tambahan, Ia akan bermain dengan klub barunya pada saat Chelsea ke Singapura.


Berikut Pemain-Pemain Yang Dibawa Conte Ke Tiongkok.


Penjaga Gawang : Courtois, Caballero, Bulka, Eduardo.

Pemain Bertahan : Alonso, Christensen, Azpilicueta, Cahill, Moses, David Luiz, Tomori, Clarke-Salter, Rudiger.

Pemain Tengah : Fabragas, Kante, Baker, Scott, Pasalic.

Pemain Depan : Boga, Batshuayi, Kenedy, Pedro, Remy, Willian, Musonda.
Share:

1 komentar:

  1. Knp Hazard nggak main padahal aq kangen Hazard main

    BalasHapus

Arsip Blog

Klasemen