Juli 13, 2017

Ini Kesempatan Terakhir Dari Mourinho Untuk Luke Shaw.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan akan kembali memberikan suatu kesempatan untuk pemainnya, yakni Luke Shaw. Kesempatan tersebut ialah, ia mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk yang terakhir kalinya buatnya agar bisa mendapatkan Tempat Utama diskuat Man United musim depan.

Shaw sendiri dipastikan akan dibawa Mourinho ke Amerika serikat untuk menjalani Tur Pra Musim. Namun di Amerika Serikat, Shaw belum pasti bisa bermain karena kini ia sedang memulihkan cedera ligamen yang Ia alami dimusim lalu.

Shaw Harus berusaha keras agar bisa membuktikan itu semua kepada publik Manchester. Sementara untuk Manajer man United sendiri sudah dipastikan Ia telah akan memberikan tempat utama untuk Shaw di Skuat Man United jika Shaw bisa kembali fit lagi.

Seperti yang sudah diketahui, Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Pihak Man United ingin mendatangkan Pemain bawah Milik Barcelona, yakni Jordi Alba. Jordi Alba yang sudah tidak masuk dalam Rencana Luis Enrique diakhir-akhir musim lalu membuat Man united ngebet untuk mendapatkan Bek asal Spanyol itu.

Namun pelaung Man united untuk mendapatkan sang pemain dipastikan sudah tertutup. Sebab setelah kedatangan Manajer Baru Barcelona, Ernesto Valverde, Ia mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Jordi Alba. Sebab Alba sangat penting dalam skuat Barcelona yang akan ia tangani.

Dengan Hal tersebut, Shaw kini mendapatkan kesempatan baru dari Manajer Man United, Jose Mourinho yang sebelumnya sang pemain sering mendapatkan kritikan dari Mourinho. Namun kini Ia telah membuat Mourinho sedikit terkesan karena dengan dedikasinya ketika masih berlatih untuk memulihkan cederanya sejak kembalinya ia ke Carrington.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen