Juli 04, 2017

Indonesia Menjadi Calon Tuan Rumah Piala Dunia.


AGEN BOLA SBOBET - Indonesia dikabarkan dicalonkan menjadi salah satu negara di Asia yang akan menjadi Tuan Rumah Piala Dunia tahun 2034. Dan rencana tersebut langsung diutarakan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono. Dan Menurut Joko, Rencananya itu akan dibahas pada AFC Council Meeting dan AFF Awarding Night pada akhir bulan september mendatang.

"Negera Kita, Indosenia berpotensi menjadi Tuan Rumah Dalam Gelaran Sepakbola terbesar diDunia, yaitu Piala Dunia. dan juga menjadi tuan Rumah AFF Council Meeting serta AFF Awarding Night pada 23 September mendatang." Kata Joko.

Joko juga mengatakan bahwa hasil final dalam penawaran untuk menjadi Tuan Rumah piala dunia itu akan berlangsung pada tahun 2026. maka dari itu, Rencana untuk mengajukan Negera Indonesia menjadi tuan rumah Piala dunia sudah akan dimulai pada tahun ini. Joko juga mengatakan bahwa pilihan untuk menjadi tuan rumah 2034 itu sudah sesuai dengan kesepakatan antar benua yang ikut serta mengadakan gelaran Piala Dunia itu.

"Mengapa kami memilih tahun 2034, Sebab ada enam negera yang secara tidak langsung mengadakan konvensi tentang Rotation Policy. Jadi setelah Afrika, terus ke Brasil dan kemudian akan ke Asia. jika itu diputar, maka jatuhnya Di Asia ialah tahun 2034." Tandas Joko.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya indonesia pernah merencakan untuk menjadi Tuan Rumah Piala dunia 2022. namun kabar tersebut entah melayang kemana saja. dan akhrinya Qatar yang terpilih menjadi tuan rumah piala dunia tahun 2022.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen