Juli 13, 2017

Hubungi Zidane, Ini Yang Dikatakan Hazard Ke Zidane.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Chelsea, Eden Hazard dikabarkan dari Media spanyol bahwa Ia telah menutup peluang Real Madrid untuk menggaetnya ke Santiago Bernabeu serta niatnya untuk bermain dengan Madrid musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane sangat menginginkan Pemain asal belgia itu karena Ia yang memiliki Kualitas permainan yang sangat luar biasa.

Namun Untuk mendapatkan Hazard, Peluang Real Madrid dimusim panas ini sudah tertutup. Sebab menurut berita bahwa Hazard telah menghubungi Manajer Madrid, dan mengatakan bahwa Dirinya akan bertahan di Stamford Brigde musim panas ini. Namun Hazard tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Stamford Brigde dimusim berikutnya.

Pemain asal Belgia itu dikabarkan kini sedang mengalami cedera engkel, dan ia sedang fokus untuk pulih lebih cepat dan bisa bermain kembali untuk Chelsea serta memberikan penampilan terbaiknya. namun pihak Real Madrid tidak perlu terlalu khawatir, memang dimusim panas ini real Madrid tidak bisa mendapatkan Hazard. Namun, Madrid masih mempunya peluang untuk mendapatkan sang pemain dimasa mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Hazard diboyong Chelsea dari Klub Prancis, Lille pada musim 2012 lalu. Sejak bergabung dengan Klub Asal London itu, Hazard sudah sukses ikut serta dalam memberikan gelar untuk The Blues, diantara lain, Dua Trofi Liga Premier Inggris, Gelar Piala Liga dan juga Gelar Liga Europa.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen