Juli 24, 2017

Hasil Gemilang Man United Dalam Tur Pra Musim Harus Memakan Korban.


AGEN BOLA SBOBET - Klub asal Inggris, Man United kini yang sedang berada ditiongkok untuk menjalani tur pra musim mereka dalam ajang International Champions Cup 2017. Dalam tur pra musim itu, man united tampil gemilang sejak pertandingan pertama mereka saat berada di Amerika Serikat. Namun kegemilangannya Man United harus ada yang menjadi korban atau tumbal dalam Tur Pramusim itu.

Seperti yang sudah diketahui, Hingga tadi pagi, man united sudha bermain sebanyak empat pertandingan di ajang tur pra musim kali ini dan semua hasilnya berhasil diraih dengan kemenangan. di Amerika Serikat, laga pertama man united, Mereka melibas LA Galaxy 5-2, dan juga real salt lake dengna skor 2-1. 

Sementara di Tiongkok, Man united yang akan bermain tiga laga dalam ajang International Champions Cup ini, Laga pertama Man United berhasil melumatkan Klub Sekotanya, Man City dengan skor 2-0. dan yang terakhir, Man united juga berhasil menang atas Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid dalam Drama adu pinalty.

Meskipun tampil gemilang di ajang Tur Pramusim ini, Man United sudah dipastikan akan kehilangan empat pemain ini di awal Musim liga pada agustus mendatang. keempat pemain tersebut, diantaranya Ashley Young, Marcos Rojo, Luke Shaw dan juga Ander Herrera. Dari keempat pemain tersebut Mourinho mengatakan bahwa Rojo yang akan absen lebih lama lagi.

"Ada tiga pemain dipastikan akan melewatkan pembukaan Liga inggris musim depan, yaitu Shaw, Rojo dan Young. sementara untuk Herrera, kami belum bisa mengetahui berapa lama yang akan dibutuhkan untuk memulihkan kondisinya. Sementara Luke Shaw diperkirakan baru akan pulih pada september, Young diperkirakan akan kembali pada oktober mendatang. Dan Untuk Rojo mungkin akan agak sedikit lama yaitu diantara bulan desember atau bulan januari tahun depan." Kata mourinho.

Pelatih asal Portugal itu berharap jika Gelandang andalannya tidak mengalami cedera yang serius. Ia berharap Herrera sudha bisa kembali berlatih sebelum bergulirnya Kompetisi Liga Premier Inggris musim depan. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen