Juli 20, 2017

Harga Mahal Tidak Usik Dirinya

Harga Mahal Tidak Usik Dirinya
Harga Mahal Tidak Usik Dirinya
Agen Sbobet - Kyle Walker dibeli dengan mahal oleh Manchester City dari Tottenham Hotspur. Tapi bek kanan tim nasional Inggris itu tak merasa tertekan dengan banderolnya.

Walker dibeli City dengan nilai transfer hingga 50 juta pound sterling di musim panas ini. Nilai itu membuatnya jadi bek termahal di dunia.

Meski sudah menunjukkan diri sebagai salah satu yang terbaik di Inggris di posisinya, tapi nilai transfer yang besar selalu punya tantangan besar. Ada tekanan masif untuk pemain yang dibeli dengan harga tinggi, semisal Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer musim panas lalu.

Pogba musim lalu tak menonjol bersama Manchester United. Dia cuma bikin lima gol plus menyumbangkan empat assist dari 30 penampilan di Premier League Sumber Berita Detik.com.

Namun Walker percaya diri takkan terusik dengan uang besar yang terlibat dalam transfernya. Bek 27 tahun itu cuma mau fokus menjaga level yang sudah dicapainya sejauh ini.

"Itu (harga) di luar kendali saya. Apapun yang diputuskan oleh dua klub, tak ada urusannya dengan saya," kata Walker dikutip Sky Sports.

"Saya cuma harus berkonsentrasi pada apa yang membawa saya ke sini, terus memainkan sepakbola yang saya tunjukkan di Tottenham, terus mau belajar, menjaga antusiasme, dan menunjukkan hasrat di lapangan untuk tampil dan memenangi trofi-trofi, yang mana jadi tujuan saya datang ke sini," imbuhnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen