Juli 28, 2017

Hanya Menang Tipis, Milan Tidak Boleh Lengah

Hanya Menang Tipis, Milan Tidak Boleh Lengah
Agen Sbobet - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengakui bahwa kemenangan atas Craiova adalah sebuah hasil bagus. Akan tetapi, karena Milan cuma menang tipis, Montella meminta timnya tak lengah.

Milan menang 1-0 atas klub Rumania, CS U Craiova, di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat (28/7/2017) dinihari WIB. Gol semata wayang Rossoneri dicetak oleh Ricardo Rodriguez melalui tendangan bebas pada menit ke-44.

"Saya tak bisa berharap lebih. Craiova menyulitkan kami. Mereka dalam kondisi fisik yang lebih baik dan punya beberapa pemain cepat," ujar Montella yang dikutip Football Italia.

"Ini semua bisa diprediksi, tapi saya menyukai sikap tim ketika menghadapi kesulitan," tuturnya Sumber Berita Detik.com.

Kemenangan ini memperbesar peluang Milan untuk lolos ke babak berikutnya. Di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan, mereka akan gantian menjamu Craiova di San Siro.

"Ini adalah hasil yang bagus, tapi tidak cukup bagi kami untuk bersantai dan semoga kami berada di tahap persiapan yang lebih lanjut di San Siro, baik secara fisik maupun teknik," kata Montella.

Pada laga ini, sebagian besar pemain baru Milan dimainkan oleh Montella. Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini menjadi starter, sedangkan Andrea Conti dan Andre Silva tampil sebagai pengganti. Sementara itu, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, dan Hakan Calhanoglu absen.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen