Juli 19, 2017

Gelandang Ini Absen Saat Man United Kontra Man City Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Man United akan kembali memainkan laga Tur Pramusim mereka di Amerika serikat. seperti yang sudah diketahui, man United sudah melakukan uda kali pertandingan laga Uji Coba Di Amerika Serikat. Pertama, man United gasak LA Galaxy dengan skor 5-2, dan dilaga kedua, Man United menang tipis atas Real Salt Lake dengan skor 2-1.

Namun dipertandingan kedua kemarin, yang membuat Man United memang atas tuan Rumah Real Salt Lake harus memakan korban, yakni Juan Mata. Mata harus ditarik keluar lantaran dirinya benturan dengan pemain Tuan Rumah yang membuat dirinya berpincang-pincang. Mata yang masuk dibabak kedua hanya bermain selama 15 menit setelah itu Ia ditarik keluar.

Dan hasil dari pemeriksaan, Mata mengalami cedera dipergelangan kaki kirinya. dan Mata juga dipastikan akan melewatkan dua laga saat Man United bentrok dengan Man City dan juga Real Madrid. Namun beruntung, Mata hanya mengalami cedera biasa, bukan cedera yang serius. Namun Mata akan tetap absen hingga dirinya benar-benar pulih.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Man United akan melawan Man City pada hari jum'at mendatang. dan berselang dua hari, Mereka akan menghadapi Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Dan pemain asal Spanyol itu tidak akan bisa bermain.

Manajer Man United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan memainkan Mata dalam beberapa pertandingan kedepan. Sebab ia tidak ingin mengambil resiko yang sangat berbahaya jika ia tetap memainkan Juan Mata. Sebab jika Mourinho tettap memainkan mata, maka musibah akan datang pada Man United sendiri beserta sang pemain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen