Juli 04, 2017

Gegara Diego Costa, Rencana Chelsea Berantakan.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017 lalu, Chelsea dibuat pusing oleh Strikernya sendiri, yakni Diego Costa. dan Rencana Pihak Chelsea juga berantakan karena sang pemain tersebut. Rencana Chelsea itu, akan melepas sang pemain ke Liga Tiongkok dan bergabung dengan Tianjin Quanjian. Namun Pemain asal Spanyol itu menolak bermain untuk Liga Tiongkok. Dengan terjadinya hal ini, Chelsea pun dikabarkan sedang pusing menghadapinya.

Menurut kabar setempat, Rencana Chelsea yang akan melepaskan sang Striker ke Liga Tiongkok lantaran mereka ingin mendatangkan Striker Milik Everton, Romelu Lukaku. namun rencana untuk mendatangkan Lukaku itu berantakan lantaran Sang pemain menolak untuk dilepas ke Liga Tiongkok, Ia hanya akan pindah ke Klub lamanya, Yakni Atletico Madrid.

Namun keinginan sang pemain tidak akan pernah terwujud untuk bisa kembali ke Klub lamanya pada musim panas ini. Sebab Seperti yang sudah diketahui, bahwa Atletico Madrid saat ini masih menjalani sanksi Embargo Transfer yang diberikan oleh CAS. Hal tersebut dikarenakan Pihak Atletico Madrid membeli pemain yang masih dibawah umur 16 tahun. Maka dari itu, Pihak Atletico Madrid tidak bisa membeli maupun menjual pemain dimusim panas ini. mereka baru akan kembali meramaikan Bursa Transfer pada Januari tahun depan.

Di Stamford Brigde, Costa sudah berseragam The Blues tiga musim. Total ia telah bermain sebanyak 119 Pertandingan dan mengemas 59 Gol untuk Chelsea. Costa juga menjadi salah satu pemain yang berkontribusi untuk Chelsea sehingga bisa menjuarai Liga Premier Inggris dua kali dan juga Piala Liga satu kali.

Performa yang sangat apik dilakukan oleh Costa. namun hubungan sang pemain dengan sang manajer sedang tidak baik. Costa dikabarkan sering membuat masalah didalam lapangan maupun diluar lapangan. Costa sendiri dikenal sebagai seorang yang emosional yang sangat tinggi. Costa juga sering kedapatan beradu mulut dengan manajer Chelsea, Antonio Conte pada musim lalu. Meskipun Kerap mencetak gol untuk Chelsea, Pihak Chelsea tetap akan menjual sang pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelum berseragam Chelsea, Costa sebelumnya membela Atletico Madrid pada tahun 2010 hingga 2014 lalu. Bersama Atletico Madrid, Ia tampil sebanyak 135 Pertandingan dan menyumbangkan 64 gol untuk Klub asal Madrid tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen