Juli 26, 2017

Gareth Bale Diyakini Akan Dilepas ke Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Winger milik Real Madrid, Gareth Bale diyakini oleh Man City bahwa sang pemain akan dilepas oleh Madrid ke Man United. Madrid yang ingin menjual sang pemain lantaran ingin mendatangkan Bintang Muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Seperti yang sudah diketahui, Bale santer dikaitkan dengan Man United dibursa transfer musim panas ini. Sang pemain juga disebutkan menjadi incaran Manajer Man United, Jose Mourinho. keinginan mou mendatangkan sang pemain lantaran ingin membenahi lini sayap serang mereka yang dinilai masih kurang tajam.

Bale juga diharapkan bisa bergabung dengan Man united dimusim panas ini lantaran Man United yang akan berkompetisi di Premier League serta Liga Champions musim depan. Sebelumnya man united menginginkan Gelandang serta winger milik Inter Milan, Ivan Perisic. Namun hingga saat ini, Pihak Inter masih menggantungkan masa depan pemain asal Kroasia tersebut.

Dan Bale yang akan segera dilepaskan Madrid itu lantaran Madrid dikabarkan sudha mencapai kesepakatan dengan AS Monaco terkait transfer Kylian Mbappe yang mencapai 160 Juta pounds. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak AS Monaco, akan tetapi, Pihak Madrid masih berharap dan percaya bahwa mereka akan mendapatkan pemain muda asal Prancis tersebut.

Namun Madrid yang ingin mendatangkan Mbappe itu harus bersaing dengan Man City. Man City dikabarkan akan bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan pemain Muda Monaco itu. dan City juga akan bersaing dengan Financial Madrid. Namun menurut kabar bahwa Madrid yang lebih diunggulkan untuk mendapatkan sang pemain.

Maka dari itu, Untuk mendapatkan dana segar, Madrid dipastikan akan melepas winger mereka ke Man United. Sebab winger tersebut menjadi incaran Man United, maka United dipercaya berani untuk membayar pemain asal Wales itu dengan tinggi. dan jika Bale dijual ke Man United, maka hasil penjualan tersebut akan digunakan madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Kontrak Bale sendiri bersama Madrid baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Dan Madrid akan melepas Madrid sekitar 100 Juta Euro kepada peminat Mantan Pemain Tottenham Hotspur itu. Seperti yang sudah diketahui bahwa Bale yang diboyong Madrid dari Tottenham pada tahun 2013 dengan status pemain termahal dunia, yakni 86 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen