Juli 15, 2017

Galatasaray Akhirnya Melepas Sneijder

Galatasaray Akhirnya Melepas Sneijder
Galatasaray Akhirnya Melepas Sneijder
Agen Sbobet - Wesley Sneijder keluar dari pintu Galatasaray. Keduanya tidak lagi bekerjasama dengan kontrak Sneijder diputus atas kesepakatan bersama.

ESPN melaporkan, gelandang internasional Belanda itu kini bebas pergi setelah menolak gaji sebesar 4,5 juta euro untuk musim depan, yang terakhir di kontraknya dengan Galatasaray. 

Ke mana Sneijder akan melanjutkan kariernya? Pesepakbola berusia 33 tahun itu sedang santer dikaitkan dengan klub Serie A, Sampodoria. Adapun rumor yang menyebut, klub MLS Los Angeles Galaxy berminat mendatangkan Sneijder dengan iming-iming gaji sebesar 3,5 juta euro selama dua tahun Sumber Berita Detik.com. 

Satu hal yang jelas adalah Sneijder tidak mungkin bermain di Turki lagi. Galatasaray mengungkapkan, Sneijder akan harus membayar mereka sebesar 20 juta euro apabila bergabung dengan klub lokal lain dalam kurun waktu tiga tahun. 

"Aku sempat memiliki tahun-tahun yang menakjubkan di Istanbul. Aku sangat mencintai klub ini, kotanya, dan fans. Terima kasih atas segalanya," cuit mantan pemain Ajax, Real Madrid, dan Inter Milan itu di akun Twitter-nya, @sneijder101010.

Selama empat tahun berseragam 'merah-kuning', Sneijder telah meraih dua titel liga, tiga Piala Turki, dan tiga Piala Super Turki.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen