Juli 13, 2017

Fix Juventus Mendapatkan Douglas Costa

Fix Juventus Mendapatkan Douglas Costa
Fix Juventus Mendapatkan Douglas Costa
Agen Sbobet - Setelah melalui proses yang cukup panjang, upaya Juventus berakhir manis. Juventus resmi mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munich dengan status pinjaman.

Dalam keterangan di situs resminya, Juve meminjam Costa selama satu musim dengan opsi pembelian. Bianconeri harus membayar 6 juta euro (sekitar Rp 91 miliar) kepada Bayern untuk meminjam winger asal Brasil itu.

Jika nantinya ingin mempermanenkan Costa, Juve harus menyetorkan tambahan 40 juta euro (sekitar Rp 608 miliar) kepada Bayern. Di Juventus, Costa akan memakai kostum bernomor punggung 11.

"Kami punya pembicaraan yang serius dan konstruktif dengan orang-orang Juventus. Semua permintaan finansial Bayern terpenuhi," ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi Bayern dan berita ini dikutip dari Detik.com.

"Saya ingin berterima kasih kepada Douglas atas pencapaian-pencapaiannya. Setelah dua musim yang sukses dan empat titel, dia menginginkan tantangan baru. Kami menerimanya dan mendoakan yang terbaik untuknya dan untuk keluarganya," kata Rummenigge.

Costa, yang sekarang berusia 26 tahun, tampil pada 77 pertandingan bersama Bayern dalam dua musim terakhir dan mencetak 14 gol. Dia sebelumnya merumput di klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen