Juli 22, 2017

Fans Chelsea Tidak Ingin Morata Gunakan Nomor Punggung Sial ini.


AGEN BOLA SBOBET - Stamford Brigde pada musim panas ini kedatangan pemain bintang asal Spanyol, Alvaro Morata. kedatangan Morata itu sendiri membuat banyak suporter Chelsea gembira. Namun Fans dari Chelsea itu meminta atau memberikan saran kepada manajemen Chelsea agar tidak memberikan nomor punggung Keramat Chelsea kepada striker Spanyol itu.

Seperti yang sudah diketahui, Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer 70 Juta Euro atau sekitar 58 Juta Pounds, Namun angka tersebut bisa menjadi 70 Juta Pounds jika Morata tampil apik bersama Chelsea.  Dan Muncul juga Spekulasi yang mengatakan jika Chelsea akan memberikan tempat untuk Morata yang menjadikannya sebagai ujung Tombak.

Berada diposisi tersebut, Morata berkemungkinan menggunakan jersey bernomor punggung 9 sebagai lambang seorang penyerang utama. Namun banyak fans yang tidak ingin sang bomber menggunakan jersey tersebut. Mereka yang sebagai fans setia The Blues tidak ingin sesuatu yang terjadi nanti bisa berakibat fatal untuk sang bomber yang baru bergabung belum sepekan itu.

Keinginan para fans The blues itu bukan tanpa alasan, Alasan mereka karena mereka tidak ingin sang bomber bernasib sama dengan para mantan pemain-pemain The Blues yang menggunakan jersey tersebut. Hal tersebut lantaran setiap pemain yang menggunakan nomor punggung 9 tidak banyak berkontribusi untuk Klub. malahan mereka harus mengakhiri kariernya dengan buruk bersama Klub tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Nomor punggung 9 itu tidak banyak berkontribusi untuk klub. dan yang terakhir menggunakan nomor punggung 9 itu dan berkontribusi untuk klub ialah Striker asal Belanda, Jimmy Flyod Hasselbaink. setelah itu tidak ada lagi pemain yang dapat membantu klub dengan nomor punggung 9.

Sejak saat itu, Nomor punggung 9 itu disebut sebagai nomor punggung keramat. dan setiap pemain yang menggunakan jersey itu, seperti orang yang kehilangan kualitas permainannya atau bermain tidak maksimal. Dan beberapa nama besar pun redup setelah menggunakan nomor punggung  tersebut, Pemain-pemain itu antaralain, Radamel Falcao, Fernando Torres, Franco di Santos dan juga Mateja Kezman. serta ada Steve Sidwell dan juga Khalid Boulahrouz yang sama sekali tidak berkontribusi banyak untuk tim.

Dengan apa yang sudah terjadi itu, para Fans memberi saran kepada Manajer Chelsea, Antonio Conte melalui Media Sosial Twitter, meminta Agar Conte tidak memberikan nomor punggung tersebut untuk Morata.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen