Juli 03, 2017

Fabinho Lebih Pilih Man United Ketimbang Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain AS Monaco yang bisa bermain untuk posisi manapun, yakni Fabinho dikabarkan sudah serius untuk bermain dengan Man United dan tekadnya tersebut juga sudah bulat. Fabinho siap Ke Old Trafford pada musim panas ini. Fabinho juga dikabarkan tidak akan bergabung ke klub manapun, Ia hanya ingin bermain untuk Man United.

Seperti yang sudah diketahui, dalam beberapa bulan terakhri, Pemain asal Brasil itu sering dikait-kaitkan dengan Man United. Sebab Manajer Man United, Jose Mourinho senang dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain, yakni bisa bermain disetiap Posisi dalam skuat manapun.

Namun selain Man united yang menginginkan jasa Sang pemain, ternyata terdapat Raksasa Spanyol yang juga menginginkan sang pemain, yakni Barcelona dan juga Paris Saint-Germain. Namun man United tidak perlu terlalu khawatir, Sebab menurut kabar setempat, bahwa Sang pemain sudah menolak Barcelona dan juga PSG. Maka dari itu, man United mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa memiliki pemain tersebut.

Fabinho diketahui menolak bermain untuk Barcelona karena dirinya hanya ingin bermain untuk Man United dimusim depan. dan beberapa waktu yang lalu juga dikabarkan bahwa Fabinho sudah mengirimkan sebuah sinyal bahwa dirinya hanya akan berseragam Man United.

Dengan begitu, Proses Transfer tersebut tinggal menunggu pihak Man United untuk mencapai kesepakatan nilai transfer Fabinho saja dengan Pihak AS Monaco. Jika terjadi kesepakatan kedua belah pihak, Maka Fabinho akan segera diumumkan ke Publik.

Mourinho Sangat tertarik dengan Fabinho lantaran disepanjang musim lalu, Fabinho tampil gemilang bersama Klubnya AS Monaco. Fabinho menjadi salah satu pemain yang membuat AS Monaco berhasil menjuarai Liga League 1 serta Mencapai Semi-Final Liga Champions. Itu yang membuat Mourinho sangat mengidamkan pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen