Juli 18, 2017

Douglas Costa Sudah Tidak Sabar Untuk Kolaborasi Dengan Higuain

Douglas Costa Sudah Tidak Sabar Untuk Kolaborasi...
Douglas Costa Sudah Tidak Sabar Untuk Kolaborasi Dengan Higuain
Agen Sbobet - Sebagai seorang winger, Douglas Costa siap menjadi pelayan untuk para pemain depan, tak terkecuali untuk rekan barunya di Juventus, Gonzalo Higuain.

Costa diperkenalkan sebagai pemain baru Juve pada Senin (17/7/2017). Pemain yang dipinjam dari Bayern Munich itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 11 di Juve.

Costa dikenal sebagai pemain sayap yang cepat dan lincah serta punya umpan silang yahud. Kehadirannya akan memberi lebih banyak pilihan di lini serang untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Kedatangan Costa juga diharapkan akan lebih memanjakan Higuain sebagai striker andalan Juve. Higuain mencetak 32 gol untuk Juve di sepanjang musim lalu. Dengan adanya umpan-umpan matang dari Costa, jumlah tersebut diharapkan akan meningkat Sumber Berita Detik.com.

"Bisakah Higuain mencetak 40 gol bersama saya? Tentu saja. Dia adalah penyerang yang sangat saya sukai," ujar Costa seperti dikutip Football Italia.

"Ada potensi mencetak banyak gol bersamanya, seperti saya dan Luiz Adriano (di Shakhtar Donetsk). Itu hal lain yang bisa saya lakukan di sini," katanya.

Costa, yang sekarang berumur 26 tahun, berharap bisa menyesuaikan diri dengan cepat di Juve. Dia juga siap beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia.

"Juve adalah tim yang sangat besar dan saya selalu suka menonton mereka bermain. Permainan mereka ada di level tertinggi dan saya langsung mengambil kesempatan main di sini," ujar Costa.

"Saya sangat cepat dan saya berharap bisa menyatu dengan cepat juga. Saya tak terlalu menyukai kontak fisik, tapi saya akan beradaptasi," tambahnya.

"Posisi saya? Saya pernah main di kanan meskipun di Bayern saya main di kiri. Saya tak memilih mau main di mana. Saya akan main di mana pun pelatih meminta," kata Costa.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen