Juli 30, 2017

Ditanya Oleh Wartawan, Antonio Conte Langsung Jawab Begini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan dikabarkan lebih memilih untuk bungkam terkait isu yang menyebutkan bahwa Gelandang Milik mereka akan menyebrang ke klub Rival. Conte yang sudah sering ditanyakan oleh Wartawan terkait isu itu pun lelah dan langsung menyuruh wartawan tersebut langsung menanyakan ke yang bersangkutan.

"Saya tidak tahu akan soal itu, Jika Anda ingin mengetahuinya, maka anda bisa langsung tanyakan kepada petinggi klub Sebab saya sama sekali tidak tahu akan itu." kata Conte.

Rumor kepindahan Matic ke Man United memang sudah lama beredar. dan Matic sendiri juga sudah menyatakan akan hengkang dari Stamford Brigde setelah pihak Klub mendatangkan Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. dan kedatangan pemain itu juga menyebutkan bahwa sang pemain akan menggantikan posisi dari Matic di skuat Chelsea.

Sementara di Kubu Man United, mereka kini tengah sibuk untuk mendatangkan pemain tengah dimusim panas ini. Dan Gelandang yang akan didatangkan tersebut dipastikan akan menggantikan posisi dari Legenda Man United, Michael Carrick. Seperti yang sudah diketahui, Carrick kini sudah tidak muda lagi, Usianya kini telah menginjak ke 36 Tahun.

Seperti yang sudah diketahui, matic adalah pemain yang dibawa oleh Mourinho saat Mourinho menangani Chelsea pada 2014 lalu. Matic menjadi gelandang andalan Chelsea yang diduetkan dengna Cesc Fabregas yang tidka tergantikan pada era Mourinho menangani Chelsea. Namun lantaran pergantian Manajer, Matic sudah tidak masuk dalam rencana pelatih asal Italia tersebut. Sebab Pria itu lebih memilih Eks Gelandang Leicester City, N'Golo Kante.

Namun Untuk Bisa Mendatangkan sang pemain, Man United dikabarkan harus mengeluarkan dana tidka sedikti, yaitu 40 Juta Pounds atau sekitar Rp 694 Miliar. Jika angka tersebut bisa ditebus oleh Man United, Maka Matic akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Man United dimusim panas ini. Sebelumnya Man United sudha mendatangkan dua pemain, yakni Victor Lindelof dan juga Romelu Lukaku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen