Juli 09, 2017

Ditangkap Polisi LA, Lukaku Akan Menjalani Sidang Di AS.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Everton, Romelu Lukaku dikabarkan ditangkap oleh kepolisian Los Angeles pada 2 Juli kemarin. Lukaku ditangkap di Beverly Hills, California. dan Lukaku akan menjalani sidang pada bulan oktober mendatang.

Ditangkapnya Pemain Asal Belgia itu lantaran pihak kepolisian mendapatkan laporan dari tetangganya yang menganggap sang pemain sudha mengganggu ketengan masyarakat sekitar. Sebelum ditangkap, Lukaki sudah mendapat lima peringatan, namun hal tersebut tidak dihiraukan pemain yang akan bermain untuk Man United musim depan itu.

Lukaku ditangkap karena melanggar aturan 5-1-104 karena mengganggu ketenangan warga yang berlebihan. meski ditangkap, Lukaku tidak diborgol maupun ditahan. Hal tersebut lantaran Lukaku hanya melakukan pelanggaran ringan. meskipun pelanggaran ringan, Lukaku tetap akan menjalani sidang dipengadilan Tinggi Los Angeles pada 2 Oktober mendatang.

"Pada tanggal 2 Juli 2017, sekitar pukul 20:00 waktu setempat, petugas kepolisian dari Beverly Hills menangkap seorang pria yang dianggap mengganggu ketenangan warga sekitar, Pria itu diketahui bernama, Romelu Lukaku." Kata Polisi Beverly Hills.

"Pelanggaran itu lantaran terjadinya kebisingan disebuah rumah di Beverly Hills dimana tempat itu menjadi tempat penginapan sang Pria tersebut. Lukaku dilepaskan ditempat namun dengan syarat, Pria itu tidak tangkap secara fisik, karena pelanggarannya ringan. Cuma kami memberikan syarat." Lanjut Polisi Beverly Hills.

Sementara Lukaku sendiri sedang menghabiskan masa liburannya di Los Angeles dan Lukaku akan menjalani tes medis di California. Lukaku sendiri sudah dipastikan akan membela Man United untuk musim depan setelah Pihak Everton dan pihak Man United mencapai kesepakatan terkait transfer Lukaku dengan nilai transfer sebesar 75 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen