Juli 15, 2017

Diego Costa Dan Nemanja Matic Mendekat Pintu Keluar Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Dua pemain bintang Milik Chelsea, Diego Costa dan Nemanja Matic dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar untuk meninggalkan Stamford Brigde musim panas ini. Hal tersebut lantaran kedua pemain tersebut tidak dibawa oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte untuk mengikuti Tur Pra Musim. Kedua pemain tersebut ditinggalkan di London untuk mengurus masa depan masing-masing pemain tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Diego Costa sudah tidak lagi masuk dalam rencana dari Antonio Conte. dan Costa sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa dirinya akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Sementara Matic sebelumnya dikabarkan dirinya masih ikut latihan bersama skuat Chelsea. Namun Pemain asal Serbia itu kebanyakan berlatih sendirian.

Seperti yang sudah diketahui, Matic sendiri sudah lama menjadi incaran dari Man United. Manajer Man united, Jose Mourinho ingin menduetkan Matic dengan Paul Pogba dilini tengah Man United. Namun Pihak Chelsea dikabarkan tidak ingin melepas sang pemain ke Old Trafford.

Hal tersebut tentu tidak mungkin tidak ada alasannya kenapa pihak Chelsea enggan melepas sang pemain ke Mna United. alasannya pun karena Pihak Chelsea terlanjur sakit hati dengan apa yang sudah dilakukan pihak Man United kepada Chelsea. Chelsea sakit hati lantaran Man United telah membajak pemain incaran dari Chelsea, yakni Romelu Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Lukaku dari Everton sebelum dibajak oleh pihak Man United. Dengan apa yang sudah dilakukan oleh Man United, Kini pihak Chelsea sudha enggan menjual pemain-pemainnya ke Man United. Dan Matic diperkirakan akan dijual ke Klub yang bermain di Liga Serie A Italia, yakni Juventus atau Inter Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen