Juli 08, 2017

Di Tangkap Polisi Los Angeles, Lukaku Batal Ke Old Trafford ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Everton, Romelu Lukaku lagi-lagi tidak berhenti menjadikan dirinya sebagai sorotan dunia. sebelumnya ia menjadi Sorotan lantaran menyepakati transfernya ke Man United. setelah kabar itu, Lukaku masih belum berhanti memberikan Sorotan ke Dunia. Kabar terbaru mengabarkan bahwa Lukaku di Tangkap Oleh Kepolisian Los Angeles.

Seperti yang sudha diketahui, Lukaku sudah mengonfirmasikan bahwa ia akan bermain untuk Man United dimusim depan. dan pihak Everton juga sudah setuju dengna tawaran sebesar 75 Juta pounds yang ditawarkan oleh Pihak Man united. Dan Lukaku akan diberikan kontrak selama lima tahun dan dibayar sebesar 250 ribu perpekan.

Namun kabar terbaru membuat perjalanan Lukaku ke Old Trafford tidak baik. Sebab dikabarkan oleh Media Amerika Serikat, bahwa Lukaku ditangkap oleh kepolisian Los Angeles lantaran mengganggu ketenangan Warga karena dirinya mengadakan sebuah pesta besar dikawasan Beverley Hills.

Masih diberitakan Media Setempat, bahwa Kepolisian Los Angeles mendatangi rumah dari pemain asal belgia itu, namun lantaran tidak terlalu dihiraukan oleh sang pemain, akhirnya Lukaku di gelendang ke Kantor Polisi Los Angeles. rumah lukaku didatangi polisi sebanyak enam kali dan tujuan polisi yang datang hanya memperingatkan bahwa ia sudha mengganggu ketenangan warga setempat.

Laporan atas apa yang dilakukan oleh Lukaku itu dari Tetangganya, Tetangganya dikabarkan merasa sangat terganggu atas apa yang dilakukan oleh Lukaku. Tapi Lukaku dikabarkan tidak akan menginap dijerugi besi Los Angeles ataupun didenda oleh kepolisian Los Angeles. namun Lukaku hanya diberikan peringatan secara tertulis.

Dan Untuk Kepindahan Lukaku ke Old Trafford, masih seperti kabar sebelumnya, yakni tinggal menunggu hasil dari tes medis yang akan dilakukan di California, Amerika Serikat, dikampus UCLA.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen