Juli 06, 2017

Demi Pemain Ini, Chelsea Korbankan Marco Alonso.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan sangat menginginkan Pemain bertahan milik Juventus, Alex Sandro. sudha bukan rahasia lagi bahwa Sandro menjadi targer dari Manajer Chelsea, Antonio Conte. belakangan juga sering dikabarkan bahwa Sandro sering dikait-kaitkan dengan Klub London itu.

Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini Chelsea sangat dikaitkan dengan Sandro, namun hingga saat ini, masih belum mencapai kesepakatan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea akan berkerja keras untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Stamford Brigde musim panas ini. Namun Chelsea harus lebih sabar untuk mendatangkan sang pemain, Sebab Pihak Juventus dikabarkan bahwa akan mempertahankan Pemain asal Brasil itu dengan manawarkan gaji yang lebih besar Jika ia bertahan.

Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk Chelsea agar bisa mendatangkan sang pemain. Chelsea tetap berambisi besar untuk mendatangkan sang pemain dan Chelsea juga siap untuk melepas Marco Alonso demi untuk mendapatkan Bek Sayap asal Brasil itu.

Menurut laporan dari Media setempat, bahwa Chelsea sangat berharap mau menurunkan harga benderol Sandro yang sebesar 60 Juta Pounds. dan Pihak Chelsea siap memberikan Pemain andalan mereka, guna untuk mendapatkan Service dari Pemain asal Brasil itu.

Sementara dari Manajer Juventus, Missimiliano Allegri dikabarkan konon akan memberikan tempat yang istimewah untuk Alonso jika ia bergabung dengan Juventus. Meskipun demikian, Antonio Conte sebenarnya masih belum begitu rela untuk melepaskan Alonso yang terbukti bermain apik dimusim lalu dan ikut serta dalam membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen