Juli 01, 2017

Cristian Tello Resmi Dilepas Secara Permanen Oleh Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Muda Milik Barcelona, Cristian Tello dikabarkan sudah resmi dilepas oleh pihak Barcelona secara permanen. dan klub yang mengajukan penawaran kepada Barcelona ialah Sesama Klub yang bermain di Liga Spanyol, yakni Real Betis. Real Betis Resmi mendapat Winger tersebut dengan mahar sebesar 5 Juta Pounds atau sekitar Rp 76 Miliar.

Seperti yang sudah diketahui, Tello sempat masuk keskuat utama Barcelona pada era nya Pep Guardiola tahun 2012-2014. namun tello dipinjamkan oleh Guardiola lantaran ia ingin sang pemain lebih berkembang. Dan Klub pertama yang menggunakan sang pemain dari Barcelona ialah FC Porto, dan klub terakhir ialah Fiorentina. Namun setelah menggunakan jasa sang pemain, Kedua klub tidak mematenkan keberadaan pemain asal Spanyol itu.

Dengan hal tersebut, Real Betis mamanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan sang pemain. Dan Menurut kabar setempat, bahwa Tello telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun yang ditawarkan oleh Real Betis. Dan pada senin mendatang, Tello akan menjalani tes medis sebelum Real Betis meresmikan kedatangannya.

"Saya sangat bangga karena masih diberi kepercayaan. Yang jelas saya sangat antusias dan sudah tidak sabar kembali bermain di La Liga Spanyol dan dengan Klub baru saya, Real Betis." Kata Cristian Tello.

Cristian Tello selama berseragam Barcelona, yakni pada musim 2012 hingga 2014, Ia telah mengemas 86 Penampilan bersama Barcelona dan mengemas 20 Gol. bahkan Tello sempat dipanggil oleh Timnas Spanyol untuk memperkuat Timnas Spanyol pada tahun 2013 lalu. Namun karena kedatangan Duo Bintang Barcelona, Neymar Dan Luis Suarez, Posisi Tello semakin terpinggirkan dari Skuat Utama Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen