Juli 26, 2017

Coutinho Akan Segera Bergabung Dengan Barcelona ?


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengna klub raksasa Spanyol, Barcelona. Meskipun sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona, Namun Coutinho tidak bisa bergabung dengna Barcelona selama pihak barcelonanya belum memenuhi persyaratan untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Untuk Melepaskan pemain andalan mereka, Liverpool tentu saja tidak ingin melepaskan sang pemain dengan harga murah. seperti yang sudah diketahui, pihak Barcelona sebelumnya sudha mengajukan penawaran untuk Coutinho sebesar 80 Juta Euro. Namun panawaran tersebut langsung ditolak oleh Pihak Liverpool. Sebab Liverpool sangat yakin jika coutinho bisa dilepas lebih tinggi dari panawaran tersebut.

Keinginan untuk melepas Coutinho lebih mahal lagi itu lantaran sang pemain juga masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. dan yang jelas, sang pemain masih sangat dibutuhkan di dalam tim. Namun Liverpool mesti berfikir untuk kedua kalinya, Sebab Barcelona dikabarkan akan mengajukan panawarannya kembali dengna harga yang lebih mahal dari yang sebelumnya.

Keinginan Barcelona untuk membawa Coutinho ke CampNou lantaran permintaan dari Bintang mereka, Neymar. Neymar ingin Barcelona menggaet Coutinho agar dirinya bisa bermain bersama sang pemain. Dan dengan membawa coutinho datang, maka peluang untuk mengubah pemikiran Neymar masih terbuka. Sebab akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Neymar akan meninggalkan Barcelona.

Neymar sendiri sudah mempunyai alasan untuk meninggalkan Barcelona. Ia merasa menjadi pemain asal brasil terakhir yang ada di barcelona, Seperti yang sudah diketahui, Rekan setimnya sudah terlebih dahulu meninggalkan Camp Nou, yakni Dani Alves yang hengkang ke Juventus serta sekarang ke PSG.

Neymar akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan PSG, sebab disana ada satu rekannya yang baru bergabung dengan PSG, yakni Dani Alves. Maka dari itu, jika pihak Barcelona tidak menginginkan hal tersebut terjadi, Maka Pihak Barcelona akan mengajukan penawaran yang lebih lagi untuk Coutinho. Barcelona dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar 100 Juta Euro, Namun harga tersebut sangat disayangkan jika mengingat Coutinho pernah membela Klub Spanyol, yakni Espanyol sebelum dirinya bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013 lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen