Juli 07, 2017

Coquelin Turut Yakinkan Lacazette ke Arsenal

Coquelin Turut Yakinkan Lacazette ke Arsenal
Coquelin Turut Yakinkan Lacazette ke Arsenal
Agen Sbobet - Ada sumbangsih Francis Coquelin dalam keberhasilan Arsenal merekrut Alexandre Lacazette. Dia membujuk-bujuk Lacazette dengan ucapan-ucapan manis soal Arsenal.

Lacazette gabung Arsenal di musim panas ini usai dibeli dari Lyon dengan nilai transfer mencapai 52 juta poundsterling. Batalnya kepindahan ke Atletico Madrid menjadi faktor kunci Lacazette alih haluan ke kota London.

Dalam prosesnya mengambil keputusan menuju Arsenal, Lacazette mengaku terus mendapatkan bisikan dari Coquelin. Keduanya memang berteman akrab sejak di tim nasional Prancis U-19, yang mana mereka berhasil juara Piala Eropa U-19 pada 2010 silam Sumber Berita Detik.com.

"Francis dan saya terus menjalin kontak setelah itu. Kami melakukan banyak kontak selama beberapa tahun terakhir dan bahkan lebih sering lagi dalam beberapa pekan terakhir ini, tentu saja setelah kemungkinan saya akan ke Arsenal semakin meningkat," kata Lacazette dikutip Standard.

"Dia cuma bicara yang bagus-bagus soal Arsenal, yang aman tak mengejutkan karena dia ingin saya gabung dengan klub ini. Bahkan tanpa itupun saya akan tetap ingin sekali datang ke sini."

"Dia menekankan bahwa ini adalah klub besar terletak di kota yang fantastis. Dia bilang saya takkan menyesali keputusan saya ke sini karena orang-orang yang akan bekerja dengan saya dan tentu saja karena penggemarnya," imbuhnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen