Juli 13, 2017

Conte Desak Petinggi Chelsea Untuk Datangkan Dua Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Bomber milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa bukan hanya Aubameyang yang harus didatangkan Chelsea, Namun Alvaro Morata juga mesti didatangkan Chelsea dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Conte kini sedang kesal lantaran pemain incaran utama mereka, Lukaku dibajak oleh Man United. dan kini Conte mendesak pihak Chelsea untuk mendatangkan dua pemain dimusim panas ini.

Conte menginginkan adanya pemain baru yang hadir dilini depan Chelsea dimusim panas ini setelah dirinya sudah tidak lagi mempercayai Diego Costa dan Costa juga sudah dipastikan tidak ada lagi didalam skuat racikan manajer asal Italia itu. Dan Alvaro Morata yang disebut cocok untuk menggantikan posisi dari Costa dilini depan Chelsea musim depan.

Conte juga berencana untuk menduetkan dua pemain depan ini, Aubameyang dan Morata dilini depan Chelsea dan melupakan Diego Costa. Aubameyang yang dikabarkan bahwa akan segera merapat ke Stamford Brigde ini bisa diamankan oleh Chelsea dengan nilai Transfer 60 Juta Pounds.

Sementara Morata dikabarkan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris, yakni Chelsea. Morata sangat ingin berkerja sama dengan Conte yang telah membelinya untuk Juventus sebelum Ia meninggalkan Juventus dan berbakti ke Timnas Italia. Untuk Harga Morata, Chelsea berani membayar dengan nilai 79 Juta Pounds.
Share:

1 komentar:

  1. Saya setuju sekali conte mendatangkan 2 penyerang abumeyang dan alvaro morata, semoga chelsea memiliki kedua pemain tersebut untuk musim depan.

    BalasHapus

Arsip Blog

Klasemen