Juli 17, 2017

Conte Belum Ingin Terikat Kontrak Baru, Conte Akan Hengkang ?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan masih belum mau terikat kontrak yang baru bersama dengan Chelsea. dan Pihak chelsea sendiri juga khawatir akan kehilangan Manajer yang membawa Chelsea meraih Titel Juara Liga Premier Inggris musim lalu itu. Hal tersebut lantaran Conte tidak ingin melakukan Negosiasi Untuk memperpanjang kontraknya.

Seperti yang sudha diketahui, Manajer asal Italia itu tidak perlu membutuh waktu yang lama untuk beradaptasi di Sepakbola Inggris. terbukti dimusim pertamanya ia langsung memberikan Gelar Liga Premier Inggris untuk Chelsea. selain dari itu, Pria berumur 47 tahun itu mencetak rekot individu bersama Chelsea dimusim lalu.

Selain dari memberikan Gelar Juara Premier Inggris untuk Chelsea, Conte juga berhasil membawa Chelsea hingga Final Piala FA musim 2016-2017. Namun semua itu tidak membuat sang manajer bahagia, malahkan sang manajer Kecewa. kekecewaan Conte itu karena Ia mengaku pihak Chelsea terlalu lama untuk mendatangkan pemain-pemain yang menjadi Incaran Conte dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Hingga saat ini, Chelsea hanya mendatangkan dua pemain, yakni Antonio Rudiger yang diboyong dari AS Roma serta Gelandang Tiemoue Bakayoko yang dibawa dari AS Monaco. Dan ada beberapa pemain lagi yang menjadi incaran sang manajer, antara lain Leonardo Bonucci dan juga Romelu Lukaku itu memilih untuk berkiprah ke klub lain karena kerja pihak Chelsea yang dianggap terlalu lama.

Dan hingga kini, Conte masih tidak menunjukkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Sebelumnya dikabarkan bahwa Conte sudah mendapatkan tawaran dari Inter milan yang akan mengontraknya dengan durasi lima tahun dengan bayaran 9,6 Pounds pertahunnya, sebelum Pihak Inter Milan memilih Luciano Spaletti untuk menjadi Manajer Inter Milan per musim depan.

Dengan Munculnya hal tersebut mengindikasikan bahwa Conte akan meninggalkan Chelsea meskipun bukan dimusim panas ini. Hal ini juga dikabarkan karena pihak chelsea yang terlalu lama mengejar pemain incaran yang diinginkan Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen