Juli 11, 2017

Chelsea Serius Kejar Striker Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Striker milik Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan menjadi incaran dari Chelsea. Chelsea yang sudah dipastikan tidak akan mendapatkan target utama mereka karena sudah resmi menjadi pemain Rival mereka, kini Chelsea pun mengalihkan incaran mereka ke Morata. Dan Chelsea dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi kepada pihak Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Chelsea menjadikan Bomber Everton, Romelu Lukaku menjadi target utama mereka untuk menggantikan posisi dari Striker Buangan Chelsea, Diego Costa. namun sayangnya, keinginan Chelsea untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu pupus setelah Lukaku resmi mendarat ke Old Trafford.

Menurut kabar Media setempat, Chelsea kini tidak ingin gagal mendapatkan pemain incaran mereka untuk kedua kalinya setelah mereka disalip oleh Man United. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea akan mengajukan penawaran kepada Real Madrid terkait Transfer Morata dengan nilai 80 Juta Euro.

Tawaran yang akan diajukan oleh Pihak Chelsea disebutkan hanya selisih 10 Juta Euro saja dari yang sudah ditetapkan harga banderol Morata, yakni 90 juta Euro. Jika hal ini terealisasikan dan Morata juga bersedia bermain untuk Chelsea, maka Morata akan mendapatkan bayaran sebesar 6 Juta Euro permusimnya di Stamford Brigde.

Chelsea dikabarkan sangat berharap transfer morata ini segera mungkin tercapai dalam pekan ini. Sebab Chelsea kini sedang berburu waktu yang sudah tidak lama lagi. Chelsea dikabarkan harus berkerja keras untuk membuat Pihak Real Madrid percaya agar Madrid tidak membawa sang pemain ikut serta dalam tur Pramusim Madrid di Amerika Serikat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen