Juli 19, 2017

Chelsea Resmi Memperbaharui Kontrak Kerja Antoni Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea dikabarkan telah resmi memperpanjang Kontrak Manajernya, antonio Conte dengan durasi hingga 2019 mendatang. bukan hanya mendapatkan perpanjangan kontrak, Conte juga mendapatkan penaikkan gaji yang signifikan.

Seperti yang sudah diketahui, Conte didatangkan Chelsea pada april lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. maka dari itu, Conte akan tetap bertahan di Chelsea hingga 2019. Dan Conte sebenarnya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, namun berupa perubahan yang tercantum dalam kontrak tersebut yang sebelumnya sudah tercapai antara kedua belah pihak.

"Saya sangat senang bisa menandatangani perubahan dalam kontrak kerja saya dengan Chelsea. Dimusim lalu, kami telah berkerja keras dan kami mencapai sesuatu yang sangat menakjubkan dan saya sangat bangga akan hal tersebut." kata Conte.

"Dan Untuk musim depan, kami akan berkerja lebih keras lagi untuk bisa tetap berada dipuncak. dan yang terpenting ialah Suporter kami telah memberikan kepercayaan kepada kami dan juga kami mendapatkan dukungan dari mereka semua. Dan kami akan terus berusaha untuk sukses kembali seperti musim lalu." tandas Pria asal Italia itu.

Seperti yang sudah diketahui, Dimusim perdana Antonio Conte menginjakkan kaki di Liga Inggris, Ia berhasil membawa Chelsea keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2016-2017. Conte mengantarkan Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen dengan torehan 93 poin, termasuk 30 kali menang, tiga hasil imbang dan lima kali kalah.

Sebelumnya Conte sebenarnya bisa memberikan dua gelar untuk Chelsea dimusim perdananya, Namun saya Chelsea gagal meraih gelar pertama mereka saat jumpa Arsenal dipartai Final Piala FA. Dengan kegagalan tersebut, Conte hanya bisa memberikan satu Gelar saja untuk Chelsea, yakni Gelar Liga Premier Inggris serta mengantarkan Chelsea kembali bermain di Ajang paling Bergengsi Dibenua Eropa, yakni Liga Champions musim depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen