Juli 18, 2017

Chelsea Akan Kehilangan Pemain Ini Yang Hijrah Ke Stoke City.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea dikabarkan akan segera kehilangan salah satu pemain bertahannya, Kurt Zouma yang akan hengkan ke Stoke City dimusim panas ini. Hal tersebut lantaran Chelsea sudah mendatangkan pemain bertahan baru dibursa transfer musim panas ini.

Kurt Zouma sudah dipastikan akan hengkang ke Stoke City dimusim panas ini, dan kini sang pemain sudah berada di Bet365 Stadium untuk menjalani Tes medis. Keinginannya untuk hengkang lantaran Chelsea yang baru mendatangkan seorang pemain bertahan, yakni Antonio Rudiger. Dengan kedatangan Rudiger yang diincar oleh Conte, maka kesempatan untuk tampil diskuat tim inti Chelsea semakin mengecil. menurut sang pemain, dari pada dirinya hanya mengungsi bangku cadangan, dia memilih untuk hengkang.

Dan kini chelsea dikabarkan akan segera menarik pemain mereka yang dipinjamkan ke Borussia M'Gladbach, Andreas Christensen. sementara Zouma yang direkrut Chelsea pada musim panas 2014 dari Saint-Etienne langsung dipinjamkan ke Klubnya tersebut selama setengah musim.

Baru berseragam Chelsea tidak lama, Sang pemain harus menerima nasib yang sangat sial, Ia harus mendekap Cedera serius yang memaksanya harus absen selama sembilan bulan. Dan sejak saat kejadian itu, Zouma sudha kesulitan untuk merebut kembali posisi utama skuat Tim inti Chelsea. dan Zouma yang akan hijrah ke Stoke City dengan status pemain pinjaman, dan durasi peminjaman itu selama satu musim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen