Juli 12, 2017

Carrick Emban Jabatan Kapten MU

Carrick Emban Jabatan Kapten MU
Carrick Emban Jabatan Kapten MU
Agen Sbobet - Manchester United telah menunjuk kapten baru sepeninggal Wayne Rooney. Michael Carrick akan mengemban jabatan itu untuk musim depan.

Jabatan kapten MU lowong setelah Rooney pergi di musim panas ini. Penyerang 31 tahun itu dilepas kembali ke Everton, klub lamanya.

Ditunjukkan Carrick bukan tanpa alasan. Dia merupakan pemain paling senior di tim, dengan sudah melalui 479 partai Premier League dalam usianya yang kini sudah 35 tahun.

Sejak bergabung pada musim panas 2006, Carrick membawa MU memenangi lima gelar Premier League dan total meraih 11 titel dalam masanya di Old Trafford Berita diambil dari Detik.com.

"Rasanya luar biasa. Merupakan sebuah kehormatan besar untuk mengapteni klub sebesar ini. Ini merupakan tahun ke-12 saya dan saya dulu datang sebagai pemain 25 tahun dan tak pernah berpikir akan lama di sini dan meraih begitu banyak hal," kata Carrick kepada MUTV.

"Untuk sekarang mencoba memimpin anak-anak dan menjaga para pemain muda, mencoba memimpin mereka, merupakan hal yang menyenangkan. Ini merupakan kesenangan besar."

"Saya datang ke klub ini cuma sebagai pesepakbola dan sekarang saya adalah penggemar besar. Saya sudah tumbuh untuk mencintai klub ini selama bertahun-tahun dan untuk berada di posisi ini, rasanya sangat spesial untuk saya," tandasnya seperti dikutip Sky Sports.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen