Juli 06, 2017

Carrick Calon Terkuat Untuk Jabat Kapten Baru Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik Man United, Michael Carrick dikabarkan menjadi calon terkuat untuk menjabat sebagai Kapten Man United yang baru. Carrick dipastikan akan menggantikan posisi dari Wayney Rooney yang menjadi Kapten Man United.

Seperti yang diberitakan Media setempat, Bahwa Terpilihnya Carrick lantaran adanya Isu yang menyebutkan bahwa Rooney akan meninggalkan Old Trafford dibursa transfer musim panas ini. Dan Rooney sendiri juga sudah dipersilahkan untuk meninggalkan Man United dan mencari Klub baru yang menjadi pilihannya.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Carrick sendiri bersama man united sudah berakhir pada juni lalu. Namun karena dianggap masih bisa membantu Klub, maka Ia diperpanjang kontrak kerjanya yang berdurasi satu tahun. Menurut dari Manajer Man United, Jose Mourinho bahwa tenaga Carrick masih dibutuhkan dan Mourinho memang juga membutuh seorang pemain senior ada didalam skuatnya bila Rooney benar-benar hengkang dimusim panas ini.

Sementara untuk yang menjabat sebagai wakil Kapten Man United, Mourinho mempercayai kepada Ander Herrera. menurut sang manajer, Gelandang asal Spanyol itu adalah pemain yang cerdas dan bahkan satu-satunya pemain yang cerdas yang pernah dijumpai Mourinho.

Untuk kepergian Rooney dimusim panas ini mungkin akan terjadi, Sebab kabar terbaru menyebutkan bahwa Rooney terlihat ada didalam Sebuah Gym di Liverpool. Dengan keberadaannya di Liverpool, maka ada indikasi bahwa Rooney akan kembali memperkuat Klub lamanya, Everton setelah meninggalkannya 13 tahun lamanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen