Juli 03, 2017

Bukan Chelsea, Romelu Lukaku Beri Isyarat Gabung Man United ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Subur milik Everton, Romelu Lukaku kini kembali membuat dunia sepakbola inggris kelimpungan. Sebab kabar terbaru menyebutkan bahwa Sang pemain memberikan kode atau Isyarat untuk bergabung dengan Man Untied, padahal pekan lalu Lukaku baru memberikan Kode bahwa ia akan kembali ke Klub lamanya, Chelsea.

Pada Pekan lalu, Lukaku yang sedang menikmati masa liburannya dan bermain Futsal dikampung halamannya. disana lapangan futsal tersebut terdapat banner yang berlogokan Logo Chelsea dan hal tersebut meyakinkan publik bahwa sang pemain akan kembali lagi ke Stamford Brigde Musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku pernah berseragam The Blues pada musim 2011-2012. Namun pada saat itu, Ia gagal merebut posisi utama di skuat Chelsea. Ia kalah dari Didier Drogba dan juga Fernando Torres. tidak mendapatkan tempat di skuat utama, Lukaku pun akhirnya dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan juga Everton. namun Hanya Everton yang berniat untuk mempermanenkan pemain tersebut pada tahun 2014.

Dan Kabar terbaru, yakni pada 2 Juli kemarin, Lukaku dikabarkan mengunggah sebuah Video sedang bernyanyi dan juga berjoget. dalam hal menyanyi dan berjoget menang tidak ada yang aneh, yang membuat aneh dan menarik ialah, tepat disamping Lukaku ada seseorang pria yang mengenakan Jersey Man United.

Hal Tersebut yang membuat Gempar didunia sepakbola Inggris. dan hal ini juga menjadi spekulasinya yang akan meninggalkan Everton dan bergabung dengan Man united hanya tinggal menunggu waktunya saja. Dengan terjadinya hal ini, maka ini menjadi kode kedua yang dilakukan oleh Lukaku mengenai kepindahannya ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Lukaku kedapatan sedang menjalani masa liburannya bersama pemain terbaik Dunia milik Man united, Paul Pogba di Los Angeles, Amerika Serikat. dan Manajer Man united juga sudah tidak diragukan lagi akan keinginannya untuk mendatangkan sang pemain. Sebab Mourinho yang ngebet untuk mendatangkan sang pemain untuk menggantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh Pihak Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen