Juli 28, 2017

BREAKING NEWS !! Neymar Adu Jotos Dengan Pemain Baru Barca ( VIDEO ).


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Barcelona, Neymar Junior tertangkap kamera sedang adu jotos dengan pemain baru Barcelona, Nelson Semedo yang baru diboyong beberapa pekan yang lalu ke Camp Nou dari Benfica. Hal tersebut terjadi saat skuat barcelona yang sedang menjalani sesi latihan di Amerika Serikat, 28 Juli 2017. Hal tersebut juga terekam oleh sebuah kamera dan videonya kini sudah tersebar luas.

Dalam Video yang berdurasi satu menit itu menunjukkan bahwa setelah keduanya berhenti adu jotos, Neymar yang sebelumnya menggunakan Rompi berwarna hijau, langsung dilepas oleh Bintang Brasil itu dan kemudian meninggalkan sesi latihan yang sedang berjalan itu. Hal ini bisa disebut seperti pepatah, yaitu tidak mungkin ada asap jika tidak api.

Hal tersebut bermula Skuat barcelona dibagi menjadi dua tim kecil dan pemain yang bersangkutan dalam adu jotos itu dibagikan dengan tim yang berbeda. Awal terjadinya adu jotos ini karena Semedo yang melakukan tekel keras kepada Neymar, Neymar yang tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh Semedo langsung ingin dibalas oleh Pemain brasil tersebut. namun sebelum sempat membalasnya, Mascherano langsung melerai Neymar yang ingin menghampiri Semedo.

Setelah direlainya Neymar, Semedo pun langsung berjalan lebih jauh guna untuk menghindari perkelahian yang berlanjut. Namun tidak terjadi pertikaian kedua pemain, tetapi adu mulut yang terjadi saat itu. Dalam Video tersebut Sebelum Neymar meninggalkan Sesi latihan tersebut, Neymar sempat ingin mendekati Semedo, namun hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh Neymar lantaran dirinya ditahan oleh Rekan setimnya yang lain.

AGEN BOLA MAXBET - Melihat kedua anak asuhnya yang terlibat dalam pertikaian saat sesi latihan, manajer Barcelona, Ernesto Valverde tidak mau ikut campur dalam pertikaian kedua anak asuhnya tersebut. Ia hanya melihat adu mulut bahkan adu jotos yang dilakukan oleh kedua pemain itu di pinggir lapangan.

Setelah Kondisi mulai mereda, Neymar pun lantas meninggalkan sesi latihan tersebut. Namun sebelum meninggalkan tempat latihan, Neymar sempat menendang bola yang pas didekatnya itu dua kali. Pertama kali neymar menendang bila tersebut dan mengenai gawang. dan tendangan kedua neymar, bola tersebut tidak tahu terarah kemana. Hal tersebut dilakukan oleh Neymar lantaran Ia meluapkan Emosinya pada saat itu.

Sementara itu, Skuat barcelona dipastikan akan sangat tidak mendukung kondisi dalam ruang ganti nantinya. Seperti yang sudah kita ketahui, barcelona sendiri akan menjalani laga Pra musim lagi menghadapi Real madrid diakhir pekan ini. Ditambah lagi isu yang mengabarkan bahwa Neymar akan meninggalkan Camp nou dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun banyak pihak yang berpendapat bahwa terjadinya hal ini akan merugikan Barcelona. Sebab Isu yang kini sedang beredar mungkin akan terjadi, bahwa Neymar akan meninggalkan Barcelona dimusim panas ini lantaran Kondisi yang tidak kondusif ini setelah terjadinya adu jotos antara Bintang Barcelona, Neymar dengan Pemain baru Barcelona, Nelson Semedo.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen